Tuesday, January 30, 2018

NETWORKUNITS



Unit jaringan
Jaringan adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fitur yang dibutuhkan pemilik perangkat keras yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Gabung itu bisa bisa mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.

Mengapa game multiplayer?
Permainan dengan aspek multiplayer pemain lebih lama. Penembak orang pertama secara real - time biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambah mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.

Masalahnya
Sumber Daya Komputer Terbuang
 Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan secara maksimal. Rencana server yang tidak tepat, Anda berencana untuk lebih dari apa yang dibutuhkan, atau pemilik komputer yang dikuasai yang digunakan untuk melakukan web, menulis dokumen dan permainan sesekali dari permen adalah khusus
 Fungsi multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan
 Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Seperti permainan pengembang, kami memahami semakin banyak waktu yang Anda curahkan ke sisi permainan yang kreatif, semakin baik.
 Hasutan Pemain Bisa Sulit
 Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa dengan cepat menjadi bosan dengan permainan yang sedang. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat yang lain, bisa berkait dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
 Ini bukan pertarungan yang adil
 Pemain menunggu pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, main dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengacaukan seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, berhenti membelanjakan konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
 Game besar membutuhkan infrastruktur besar Infrastruktur yang
 terbatas untuk memulai permainan bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau downtime mematikan pengalaman game dan efisiensi. Hilangnya pendapatan dan kerugian sangat sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.

Solusi kami
Semua hal yang dapat diapresiasi oleh platform.

Sampah menjadi harta
 Ada banyak kekuatan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan yang digunakan dalam jaringan terdesentralisasi yang menahan blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.

 Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan.
 Dengan mudah kita integrasikan, pengembang Unity Asset dapat terbebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.

 Pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain
 Unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena mereka membantu layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga bisa menarik pemain baru di game Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan kenikmatan-senang dalam prosesnya.

 Sistem
 Kerangka unit jaringan akan mencakup sistem kinerja antar platform yang terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.

 Unit jaringan terdesentralisasi
 Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis atau bencana yang disengaja. Hal ini bisa jadi pemain mudah sekali kegunaan baru sehingga game mereka bisa terus tanpa gangguan.

Masternodes Teknis / Penyedia Jasa
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru yang kebetulan gagal. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.

Gamer / Pelanggan Aktif Pelanggan aktif
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka menggunakan maskot multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk masuk dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.

Bukti pelayanan
Verifikasi Penyedia Masternode / Service Verifikasi on - line di simpul oleh. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
  Tidak hanya bisa dijaga, namun setting Node (NU Tokens) juga bisa bisa. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan main), pemain akan dikenakan sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (simpul besar akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.

RingkaskanVerifikasi klien aktif
  User aktif adalah pemain yang terhubung dengan mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah pada pasar game. Permainan ini akan memberikan kode unik yang bisa diajukan pengguna ke dalam kemasan cerdas agar bisa mendapat ganjaran untuk bermain. Di belakangnya, akan kembali ke atas dengan kata kunci yang sedang di atas.

  Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau on demand
  Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
  Reputasi dapat diberikan oleh verifier dan verifikasi pemohon
  Reputasi secara positif dengan durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
  Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk.

  dengan infrastruktur
  Kebijakan verifikasi yang ketat
  Daya yang diperbaiki
  Aplikasi host
  Game pengembang Integrasi
  Pengguna

Perincian Event Presentasi
Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkatkan Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir
Jumlah Transaksi Minimal: 0,01 ETH
Pengali Bonus Kuantitas Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40%
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token Yang Tidak Dikenakan Kontrak Pintar kami menghasilkan token NU karena menerima kontribusi dari ETH dengan tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.

Peta Jalan Pengembangan
Garis waktu

2015
● Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk
● Pelepasan Smash 3D Wood di iOS dan Android

2016
Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan prosesor Cardboard VR
● Pengembangan dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, permainan dan hiburan
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server

Q1 2017
● Penelitian Solusi Kerangka Multiplayer Hosted saat ini
Optimalisasi Optimasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo

Q2 2017
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan Mocap Zombie
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies

Q3 2017
● Bled Perjuangan Perjuangan Politik Negara Bagian ke iOS dan Android.
● Aplikasi Penyedia

Q1 2018
● Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
Kerangka Unit Jaringan Bukti Rilis Demo Konsep
● Memperoleh lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf

Q2 2018
● konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
● Viability Studi tentang integrasi TCP.
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif

Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking
Peluncuran awal dari aplikasi Penyedia Layanan

Q4 2018
• Melepaskan Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking.

Q1 2019
● Penelitian penyimpanan dan penyimpanan data Blockchain
● Pelepasan Judul Unggulan 1

Q2 2019
● Integrasi Penuh protokol RUDP dan atau TCP yang Handal

Q3 2019 ●
 Peluncuran Judul Unggulan 2

Q4 2019
Pelepasan Fase Berikutnya.

Q1 2020
● Pelepasan Judul Unggah 3

TIM


Untuk informasi lebih lanjut klik link ini:
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Situs web: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Sedang: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/

Penulis : HendrikETW
Profilink : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment