Saturday, January 27, 2018

PENGERTIAN AMLT




AMLT, yang ditemukan secara online di https://amlt.coinfirm.io/, adalah token yang dapat digunakan untuk item prabayar dan hak akses pada platform Coinfirm AML / CTF. Dalam ekspansi ke token pengeluaran pada administrasi konfirmasi, individu dari sistem dapatkan AMLT sebagai imbalan untuk memberikan penilaian dan data pada lokasi tertentu. Ini adalah bahan bakar yang membuat kerangka kerja mayoritas berkuasa ketimbang self-asertive. Dengan memanfaatkan lingkungan, anggota dapat mengikuti konsistensi dan keterbukaan di semua bursa

Tujuan definitif AMLT adalah membangun sistem berbasis undang-undang yang dilindungi yang memberi kemudahan kepada dunia kriptografi uang, agar dapat diterima sesuai dengan berbagai prasyarat administratif. Organisasi ini mencoba menciptakan standar keterbukaan industri global yang terbuka dan mendunia. , sedangkan Coinfirm adalah perancangnya. Token tersebut dapat digunakan untuk membeli barang dan administrasi pada Platform Colde AML / CTF.

Tahap ini menggunakan perhitungan yang ketat dan pemeriksaan informasi yang besar untuk memberikan informasi penting dan terorganisir yang memperluas kemampuan, mengurangi biaya, dan memperlancar konsistensi untuk menutup robotisasi. Panggung menggunakan 200 + perhitungan sama sekali. Ini juga cocok untuk mempersiapkan 100 laporan untuk setiap detik.

Panggung adalah blockchain rasionalis, yang menyiratkan itu bisa disesuaikan untuk digunakan pada stadium blockchain manapun. Sebagian dari bentuk moneter yang diakui yang dipegang oleh tahap Coinfirm menggabungkan token bitcoin, Dash, Ethereum, dan ERC20 / ERC223.

Tujuan dari tahap AML and Compliance Coinfirm adalah untuk menyampaikan keuntungan bagi klien dan organisasi - baik di dalam maupun di luar ruang blockchain. Inilah prosedur penting yang digunakan AMLT:

Individu sistem mendapatkan AMLT untuk memberikan evaluasi dan data pada lokasi tertentu (ini adalah bahan bakar yang membuat kerangka kerja itu adil dan tidak subjektif)

AMLT membangun sistem yang aman dan berdasarkan hukum yang memberikan keterbukaan kepada dunia uang digital, membantu agar sesuai dengan berbagai kebutuhan administrasi.

AMLT mengizinkan konsistensi dan keterbukaan dalam semua situasi pertukaran, membantu keseluruhan sistem biologis berkembang dengan lebih aman dan membantu organisasi-organisasi yang tidak mampu mengelola pertemuan yang berbahaya.

Secara umum, ini membuat AMLT "to the token of consistence". Dengan bergabung dengan AMLT, Anda akan mendekati inovasi dan keunggulan baru dari panggung. Ini adalah jalan bagi organisasi untuk lebih memahami dari mana asal klien mereka - dan sepanjang garis ini memastikan bisnis mereka.

Banyak organisasi bertempur dengan konsistensi administrasi. AMLT Coinfirm mengatur konsentrat pada tiga bagian konsistensi administratif, termasuk Anti Pencucian Uang (AML), Counter Terrorist Financing (KKP), dan Know Your Customer (KYC). Kebutuhan administrasi ini merupakan bagian penting dalam bisnis uang digital dan blockchain. Papan tulis AMLT menjelaskan bahwa prasyarat ini "menjadi jalan memutar yang mengerikan untuk penerimaan massa mereka secara umum."

AMLT perlu memungkinkan organisasi untuk menjaga kebutuhan administratif ini dengan tetap mempertahankan bisnis yang produktif. Dengan AMLT, organisasi tidak harus mengikuti kerangka kerja KYC / AML individual. Sebaliknya, mereka dapat bergantung pada kerangka cek karakter yang digabungkan.

Sebagian dari isu-isu tertentu yang dicoba dijelaskan oleh AMLT meliputi:

Organisasi blokir dan kripto berperang dengan konsistensi administratif AML / KKP, terutama saat bersaing dengan administrasi terkait uang konvensional yang telah bekerja dengan prasyarat ini untuk jangka waktu yang cukup lama.

Pemilihan mata uang digital berkembang, dan pasar moneter biasa tidak memiliki aparatur yang tepat untuk mengatasi bahaya ini dan mengakui pelanggan terkait.

Elemen yang mengelola blockchain perlu dijamin bahwa mereka tidak dipresentasikan ke bursa dengan peluang tinggi atau pertemuan najis, namun peraturan tersebut tidak memiliki pengaturan yang meyakinkan.

Kontrak cemerlang dapat digunakan untuk menghindari penghindaran pajak ilegal atau pendanaan penindas yang ditakuti, dan memerlukan penilaian yang tepat, namun organisasi juga tidak memiliki jawaban yang berhasil untuk hal ini.

Ketidakmampuan untuk menyetujui prasyarat administratif dapat meminta denda, kesimpulan, dan klaim.

Website: https: //amlt.coinfirm.io/
Whitepaper: https: //amlt.coinfirm.io/#corporate

penulis:HendrikETW
bitcontalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
ETH :0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment