Tuesday, January 30, 2018

DIWTOKEN




Apa itu Digital Identification Wallet (DIW)

Dari. Yang merupakan singkatan dari Dogital Identification Wallet. "Gagasan di balik imajinasinya yang tak terbatas ini hanya akan berkembang seiring berjalannya waktu.

Jika kita akan mencoba mengatakan bahwa DIW adalah "Virtual Life, sebuah proyek yang pada akhirnya akan mencakup semua aspek aktivitas manusia.

Dalam istilah teknologi, DIW adalah layanan identitas terdesentralisasi pribadi yang memungkinkan pemegang akun terprogram.

Individu dan organisasi yang ingin menyimpan, data mereka dengan aman - sebagian akan sangat diuntungkan dengan bergabung di jaringan Diw.

DIW juga akan mengembangkan dan memasok Hardware Wallet sendiri yang menjamin keamanan maksimal untuk percepat anggota premium. Ini, bersamaan dengan keamanan yang ditawarkan oleh penyedia teknologi blockchain apa yang kita sebut 'Desentralisasi Keamanan'!

DIW juga mengenalkan label DIW token DIW identitas dan baik bisnis maupun perorangan. Ini juga akan bertindak sebagai layanan "kumpulkan saat pengiriman", dimana DIY memegang tutup untuk transaksi.

DIW juga akan mengembangkan dan memasok dompetnya sendiri untuk peralatan yang akan memberikan keamanan maksimal untuk mendapatkan bonus. Ini, bersamaan dengan keamanan yang ditawarkan oleh penyedia teknologi dan ketenangan teknologi pikiran; apa yang kita sebut "desentralisasi keamanan"!

DIW juga baris untuk memasukkan token DIW <pemegang rekening dapat digunakan untuk melakukan identifikasi pemegangnya, termasuk bisnis atau orang, kepada orang yang bertanggung jawab atas DIW. Ini juga akan bertindak sebagai layanan "biaya biaya", DIW, sehingga bisa dapat berlangganan persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya, dengan atau tanpa.

Memastikan keuntungan desentralisasi masyarakat SIW:

, Keamanan untuk
, Transaksi yang efisien, cepat dan ekonomis
, Kebebasan bertransaksi melalui mata uang, figur atau fiat
, Akses tunggal ke pintu tak berujung
, akses terhadap dukungan komunitas global yang besar
, Menyediakan jaringan peer-to-peer untuk diseminasi data, termasuk catatan e-business pribadi.

Semua hal di atas akan mudah diakses melalui DIW di atas platform, cukup dengan membuat danain.

Tahap INW & ICO
DIW berencana untuk melanjutkan prosesnya dalam Fase berdasarkan dana yang diinvestasikan.

Tahap 1: pengenalan aman digital yang aman
Tahap 2: Pembayaran Gateway
Tahap 3: pengembangan dan penerapan DIW Global Directory
Tahap 4: Layanan Escrow berbayar dalam bentuk kontrak cerdas bersama dengan layanan lainnya akan diperkenalkan
Tahap 5: Memasukkan Catatan Elektronik Kesehatan (EHRs) sektor Kesehatan.

Layanan ini akan diamankan dan dikelola oleh jaringan blockchain terdesentralisasi yang akan menyimpan semua data yang sangat terenkripsi dan juga tersedia untuk pemiliknya yang sah setiap saat. Untuk mencapai tujuan tersebut, DIW berencana untuk melanjutkan crowdfunding yang akan memungkinkan hasil proyek. Baru Baru tahap tahap Whitelist - tahap awal ICO-nya. Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai proyek dan pengembangannya, termasuk banyak hal menarik tentang komposisi tim, dukungan dan teknologi, pihak yang berkepentingan untuk bergabung dengan daftar putih dengan mengisi formulir yang sesuai di situs mereka - https://www.diwtoken. com

Sumber Connector:
Situs web: https://diwtoken.com/
Facebook: https://www.facebook.com/diwtoken/
Telegram: https://t.me/diwtoken
Twitter: https://twitter.com/diwtoken
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCcsN2tHDO3kxl3p1bBq4g6g
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567416
Reddit: https://www.reddit.com/r/diwtoken/
Whitepaper: https: //docsend.com/view/qr8a4u7

Penulis : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment