Sunday, March 11, 2018

CARDSTACK


Kerangka basis data adalah istilah yang dibutuhkan pada pengembangan database ke dalam pengertian kerja yang dapat dan untuk tambahan biaya tambahan. Kerangka basis data akan digunakan untuk mengolah informasi dan data yang ada dalam database atau database, dengan tujuan agar data dapat dikirim dan selanjutnya dimanfaatkan oleh setiap individu yang mendapat informasi. Kerangka basis data terpadu adalah kebalikan dari server database yang disebarluaskan, di mana dalam kumpulan database bersama, server yang memberikan data dalam database hanya terdiri dari satu server, sebagai pusat dan selanjutnya PC host untuk luaskan kerja. Kerangka kerja semacam ini memiliki kekurangan yang menyertainya.
Membutuhkan server PC dengan batas yang sangat maju, terutama untuk organisasi atau kantor yang memiliki pergerakan informasi yang luar biasa.

* Ekstensif hard drive batas
* Jika server diintervensi, semua latihan akan terhambat
* Perbaikan pada server dapat menyebabkan server menyoroti menjadi terdorong

Karena kekurangan ini, banyak teknik mencoba membangun data desentralisasi yang memanfaatkan blockchain. Dengan menggunakan. Database untuk. Salah satu administrasi yang menggunakan data server desentralisasi yang memanfaatkan blockchain adalah Cardstack.

Apa itu Cardstack?
Cardstack adalah skema kerja open source dan protokol konsensus yang menciptakan kekuatan perangkat super digital hari ini, buatlah rakasa dapat digunakan dan terukur untuk pasar massal.

Dengan kata lain, buatlah lompatan untuk rangkaian blok di setiap kamar tidur, Cardstack menambah pengalaman revolusioner yang bisa digunakan dan terukur; perangkat lunak terpusat yang bisa menandingi platform digital. Teknologi terpusat mendorong kita untuk silo dan penangkapan yang kita cari. Teknologi sentris awal, seperti bitcoin, menjanjikan blok chaining, namun juga bermanfaat untuk orang jahat.

Pendekatan desentralisasi Cardstack memungkinkan pengguna dominan bertindak sebagai pusat mereka; sehingga interaksi dengan aplikasi yang sedang berjalan pada jaringan topologi yang berbeda mengalir melalui perangkat lunak yang dimiliki oleh pengguna.

                                                                           Layanan Menjadi Kartu Berwujud


Rise of Card Berbasis UI
Untuk mengaktifkan hal ini, kita perlu memecahkan masalah. Setiap bagian tahan gigitan, dienkapsulasi, dan terjadi agar terlihat seperti "kartu" fisik, yang bisa disematkan, dirantai, diisi secara otomatis, dipasang, dipicu, perluasan, dialihkan, diklon, dicabut, dan disetujui sebagai bagian dari kohesif. Pada saat bersamaan, kita juga perlu mencukupi kebutuhan anda, disengatkan di aplikasi lain, dan bertindak sebagai host untuk kartu lain saat diminta melakukan. Kita kemudian dapat menggunakan kekuatan yang menguntungkan dari blockchain, yang disederhanakan melalui ekosistem berbasis kartu, untuk fitur yang sebelumnya ditawarkan dalam silo eksklusif dan mahal yang tersedia bagi jutaan orang di seluruh dunia sebagai perangkat lunak open source yang bonafide.

                                                            Menjembatani Blockchain dan Layanan Cloud



(Un) Rantai Data Warisan
Kita perlu memecahkan konsep kuno tentang "aplikasi" mahakuasa menjadi blok bangunan yang lebih kecil, yang pada kunci dirantai kembali melalui pilihan pengguna atau sistem. Begitu anda mengubah data menjadi kartu, anda memilikinya selamanya.

Dengan kait sindikasi yang tepat - beberapa berdasarkan pada teknologi blockchain - data di awan pribadi pengguna dapat direplikasi dan diedit seperlunya, untuk berkontribusi pada pandangan kolektif di awan pengguna atau organisasi lain. Namun, blockchain benar-benar merupakan mekanisme koordinasi antara sekelompok rekan yang berpartisipasi. Setiap orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan dengan data yang dikirim oleh blockchain. Apakah Anda memilih untuk menerima secara langsung melalui komputer yang Anda kontrol, instantiate awan pribadi yang berjalan 24/7 atas nama Anda saja, atau kebaya situs web pihak ketiga untuk Anda dengan cara multi-penyewa - semuanya terserah Anda.

                                                             Mengaktifkan Desentralisasi Progresif


Pengguna yang Perlu Diketahui
Pengguna perlu memahami bagaimana menafsirkan informasi yang dienkapsulasi yang disajikan kepada mereka melalui kartu ini; mereka harus memilih tindakan yang tepat untuk dilakukan untuk menyelesaikan transaksi, membujuk orang lain, atau tumbuh menjadi penguasa yang lebih besar. Apa yang tidak mereka ketahui adalah apa yang terjadi di balik kartu ini: apakah transaksi terkirim melalui layanan berbasis cloud atau protokol blockchain; apakah counterparty adalah agen manusia atau otonom lain yang diwakili oleh kontrak yang cerdas; atau apakah bukti identitas dan oleh karena itu wewenang diberikan oleh ID blockchain atau ID wajah pada perangkat.

Konsep yang terdiri dari masalah ini adalah:
Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi aplikasi asli; Aplikasi ini tidak sama satu sama lain, yang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja pengguna.
Sementara perangkat lunak mengambang di awan, pengguna harus menjalankan beberapa produk dengan. (SaaS) sebagai layanan berbasis awan dan pilihan yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang dibutuhkan.
Munculnya rantai blok dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) telah menyulitkan pengguna untuk memperoleh dan membangun layanan perangkat lunak.
Dalam pendekatan Cardstack,

Ke depan dan belakang. Untuk perangkat lunak. Perangkat lunak. Perangkat lunak.
Juga masih desentralisasi pengalaman. Untuk kebutuhan yang tepat, mereka belajar untuk bekerja dengan beberapa aplikasi di awan dan blok rantai. kreativitas manusia, gap kiri antara teknologi akan terus menutup.

                                                                     Solusi Cardstack dalam hal ini adalah:


Cardstack mengilhami lapisan pengalaman baru yang membantu pengguna mereka di Apps (d) sambil mempertahankan penerimaan pasar kolektif dari teknologi terpusat epistemis dalam ekosistem terbuka.

Ringkasnya, pendekatan orkestrasi baru harus ditempatkan pengguna di pusat dan di atas mereka seperti pusatnya sendiri; membuat interaksi dengan aplikasi dan layanan melalui kumpulan perangkat lunak yang dimiliki oleh pengguna.

Selain itu, pengaturan yang diperlukan untuk melancar pengalaman internet yang terdesentralisasi dapat dilakukan secara intuitif dengan adanya aliran arus masing-masing dengan mengubah setiap keadaan aplikasi menjadi pengaturan visual dari informasi yang relevan.

Proses memusatkan ekosistem perangkat lunak di balik tumpukan kartu yang mengalami pengalaman internet terpusat dapat dilakukan sedikit demi sedikit dengan membiarkan layanan cloud umum diubah saat siap mengganti rantai blok.

Fitur & Manfaat Cardstack
Untuk Pengguna Akhir 
Mencampur dan mencocokkan beberapa aplikasi dApps dan awan 
Buat alur kerja dan kombinasi aplikasi baru yang menakjubkan menggunakan Cardstack Hub 
Gunakan satu token (CARD) yang membentuk perjanjian pengikut dengan semua layanan yang Anda butuhkan. 
Simpan data Anda dengan berdaulat, atau kirimkan ke mana pun dengan mudah, dengan pengalaman pengguna berbasis kartu kami 
Memulai dengan cepat dengan mata uang fiat: tidak ada keahlian kripto yang diperlukan 
Untuk Pengembang 
Gunakan SDK komprehensif kami untuk membangun aplikasi yang hebat dan indah. 
Akses perpustakaan dalam fungsi drop-in yang hebat 
Tingkatkan pengalaman aplikasi Anda menggunakan rantai luar Cardstack. agregasi 
Dibayar dengan adil melalui algoritma pembayaran dan tata kelola komunitas yang dikelola komunitas 
Dapatkan penggantian untuk biaya material Anda
Jauhkan hal-hal 100% open-source 
Bagi Penambang Analitik 
Lakukan pekerjaan yang berguna untuk menyalakan algoritme yang dijalankan oleh masyarakat yang menciptakan distribusi kekayaan yang adil 
Membantu melindungi sistem terhadap outlier, pelaku buruk, dan spam 
Mendapatkan biaya dalam bentuk Token Kartu Hadiah yang dapat diadakan atau diedarkan kembali ke dalam ekosistem. 
Dapatkan kompensasi melalui skema sortasi yang mencegah pihak tunggal mengendalikan fungsi penghargaan

Acara Token Generasi
Event Token Generation Cardstack dirancang untuk menyeimbangkan kepentingan banyak pemangku kepentingan sehingga dapat mencapai tujuan ini:

Optimalkan alokasi token jadi tiga kelompok. Dalam bentuk pertumbuhan ekosistem untuk.
Memastikan kepatuhan terhadap semua undang - undang dan peraturan yang berlaku, sehingga TGE dapat dilakukan secara tersier, dan juga bagi para kontributor dan juga Yayasan.
Reward anggota masyarakat, terutama mereka yang bergabung dengan Cardstack di awal fase pertumbuhannya, dengan proses partisipasi yang jelas dan adil terlepas dari tingkat kontribusi individu.

Token Kartu Kartu (KARTU)
Nama: Cardstack Token
Simbol: KARTU
Token Type: ERC20 pada Ethereal
Yurisdiksi: Zug, Swiss
Hard cap: $ 35.000.000 dalam USD
Soft cap: $ 10.000.000 dalam USD
Token Dibuat di TGE: 6.000.000.000 KARTU
Token Tersedia untuk Umum di TGE: 2.400.000.000 KARTU (40%)
Bonus untuk Pre-Alokasi: 10%
KYC / AML: Ya

TGE Tanggal: Q1 2018 (diproyeksikan)
Metode Kontribusi: ETH
Daftar Putih Alamat Etika: Diperlukan untuk penyelesaian dana orang banyak
Cap Individu: Dipaksa dengan Kontrak cerdas dalam penggalangan dana rakyat
Jadwal Vesting: Yayasan (5 tahun), Syndicate & Team (4 tahun), Inisiatif Ekosistem (2 tahun)

Fungsi Inflasi / Pertambangan: 4.000.000.000 token tambahan lebih dari 10 tahun ke kolam hadiah bootstrap untuk
pembuatan perangkat lunak dan penambang analitik.
Jumlah Token Maksimum: 10.000.000.000 KARTU pada tahun 2028

TIM
Di bawah ini Anda dapat menemukan pengalaman. Anda bisa membaca kertas putih untuk informasi lebih rinci. (https://cardstack.com/whitepaper-pdf) Pendiri :

CHRIS TSE
dan Project Project Project President • Founding Partners, Monegraph & Dot Blockchain Media • Sebelumnya: Direktur Litbang, McGraw-Hill E-Labs; DR. Inovasi, Dunia Bisnis • University of Columbia, BSc dalam Ilmu Komputer
Pemimpin Proyek • FAIRKNER, Proyek Kart Bar • Anggota Tim Bullion Core • Pencipta Kebakaran Cair • Sebelumnya: MIT Media Lab; Akamai • MS di bidang Ilmu Komputer

HASSAN ABDEL-RAHMAN
Sr. Blockchain Developer, Cardstack Project dan Monegraph • Sebelumnya: McGraw-Hill Education; Sun Microsystems • Matematika dan Ilmu Komputer BSc, Sekolah Pertambangan Colorado

JUSTIN THONG
Data Scientist, Proyek Stack Kartu • Ditulis oleh seorang penulis yang berjudul "Model Alokasi dan Alokasi Proporsional" • Matematika dalam Matematika (First Class Honor); Universitas Andrews

KEN ROSSI
Memimpin UX, Proyek Kart Bar • Sebelumnya: Direktur Kreatif USTA / AS Terbuka • BA, John Jay College, Universitas New York City

CHRIS GARDELLA
Lead Designer, Cardstack Project, Monegraph & Dot Blockchain Music • Sebelumnya: Besar; R / GA; Area 17; Apple • Desain Grafis BA, University of Michigan

AKAN BAGBY
Sr. Developer, Cardstack Project & Monegraph • Sebelumnya: Bloomberg LP • New York City University Ilmu Komputer BSc

AARON SIKES
Sr. Developer, Cardstack Project • Sebelumnya: Shipyard; MOT; HubSpot; lindung nilai

ISLA BELL MURRAY
Perancang dan Produser Interaksi, Proyek Kartu Hadiah • Sebelumnya: hiruk-pikuk; Tebal miring; Mencari • Universitas Edinburgh, Psikologi BSc

VENKAT EINAHAHI
Pengembang Berkontribusi, Proyek Kartu Hadiah • Sebelumnya: Coderly; WhoWentOut • MSc Ilmu Manajemen dan Teknik, Universitas Stanford; Bsc di bidang Teknik Komputer, Universitas Maryland

ALEX
Proyek Intelijen Ilmiah Universitas Birmingham dan Ilmu Komputer BSc

MAKIMILLIAN KIRCHOFF
Interaction Designer and Producer, Cardstack Project • Sebelumnya: ADP; Google; Tebal miring

BALINT ERDI
Pengembang Berkontribusi, Proyek Kartu Hadiah • Majalah Rock and Roll dengan Ember • Universitas Teknik Budapest dan Universitas Ekonomi, Magister Teknologi Informasi

STEVE BOBROV
Sr. QA Engineer, Card Bar Project • Sebelumnya: BusinessWeek; Bear Stearns; Citigroup • BS di bidang Ilmu Komputer dan Psikologi, Stony Brook University

KATRIN NUSSHOLD
Card Bar Project • Sebelumnya: Pluto Vermögensverwaltung GmbH • Universitas Universitas Inggris, MA; BA dalam Bahasa Inggris dan Sastra, Universitas Columbia

JACQUELINE THONG
Manajer Operasional, Proyek Stack Kartu • Sebelumnya: Vestadia International; Advisoray • Universitas Columbia Pembangunan Berkelanjutan dan Ekonomi BA

ANNE WRIGHT
Live, Cardstack Live • Sebelumnya: Media Wanita / Media Tina Brown Dunia; NBA Hiburan • Middlebury College Sejarah Antik BA

Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web berikut:
Website: https://cardstack.com/
Whitepaper: https://cardstack.com/whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2768237.0
Facebook: https://www.facebook.com/cardstackproject
Twitter: https://twitter.com/cardstack
Telegram: https://telegram.me/cardstack

Pembuat: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
ETH: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment