Thursday, March 1, 2018

CIBUS


REVOLUSIONARY FOOD ECOSYSTEM
Produk ekosistem kemudian aditif macan, berdasarkan teknologi pemblokiran - bisa untuk konsumsi kemampuan, keamanan, keamanan dibandingkan biaya sambilan.
CIBUS adalah platform virtual dimana kemampuan untuk melacak produk makan akan terwujud, dengan menggunakan teknologi blocking yang memberimplementasi macane.
Pemasok kemudian mengkonsumsi akan bisa mengakses informasi daripada mengecek asal makanan yang tersedia di berbagai titik. Dengan bantuan sistem ini, kita bisa menggunakan produk keaslian makanan, bahan-bahan yang termasuk di dalamnya, dan status perusahaan yang terlibat dalam produk penisian ini: memproduksi makanan sampai pengguna akhir.
CIBUS adalah ekosistem terdesentralisasi yang unik yang dapat memfasilitasi proses pemenuhan pesanan maka akan memungkinkan menghasilkan untuk bergabung dengan platform sosial.

Pada platform Social CIBUS Anda dapat:
menempatkan produk yang dijual untuk
melaksanakan kampanye promosi dan kampanye loyalitas untuk
The umpan balik yang jujur ​​dan jujur ​​dari konsum untuk
penawaran produk khusus untuk
mendukung produk kemudian menghasilkan baru.
Pada platform CIBUS, Hanya Menghasilkan Yang Mäng Tunxi Harga dan Rangkaian Produk. Platform mengpulkan semua pesan dan pengiriman permintaan kepada menghasilkan yang memasok ke. Kolektor profesional di pusat distribusi mengpulkan pesanan dan menyerahkannya ke kurir. Kurir mengantarkan pesanan ke konsumen.

Tujuan utama platform CIBUS adalah meniskus model penawaran yang efisien untuk lebih merangsang semua platform pencampuraniran platform yang diperlukan untuk memulai ekosistem terdesentralisasi.

                                                                     Bagaimana pemukulan CIBUS?

Menu CIBUS lebih populer daripada teknologi keterbukaan dan penghematan uang. Reliable hubungan saling menguntungkan antara penjual dan pembeli, tanpa berdiri. Banyak kontrak pintar untuk mempromosikan perdagangan lintas batas. Kepercayaan, efisiensi dan universalisasi data dengan biaya lebih rendah di industri makanan.

KEUNTUNGAN UNTUK PENJUAL
Member umpan balik cepat dan terperinci
Pemasaran daripada promosi ditujukan langsung kepada konsumsi.
Kontrol penuh citra meerk.
Mengurangi biaya untuk pelanggan.
Data interaksi universal.

KEUNTUNGAN UNTUK PEMBELI
Produk transparansi dari bahan tambahan makanan.
Ekosistem, tercipta pada teknologi blokade.
Kualitas lebih tinggi dengan harga lebih rendah.
Sama panjang dengan penjual
Penghargaan untuk aktivitas.

MASALAH APA YANG DAPAT ANDA CUKUP?
CIBUS dikembangkan denujuan Menciptakan Sebuah Revolusi Dalam Industri Mankind Berbasis Blokaux 2.0 Di Abad Ke-21

KEMBALI KEPERCAYAAN
Saat ini, ada sedikit kepercayaan pada menghasilkan produk karena produk kontaminasi risiko dengan bentuk patogen dari mikroorganisme, pestisida daripada bentuk pencegahan kimia lainnya.

TRACKING NEED
Produktidak bisa dilacak, merka bisa mengecek wilayah asalnya, kondisi produksinya. Ini menciptakan prasyarat untuk produk yang dipalsukan, label dengan informasi yang tidak benar dari pernyataan salah.

EASE MONIPULASI
Karena produk data terjaga, maka produk yang dihasilkannya tidak kokoh.
Tingginya
biaya untuk meningkatkan biaya produk tergantung pada kebutuhan yang lebih.

PENJUALAN HEXBATKA
Sangat pembeli dan penjual barang yang ingin memperkaya diri sendiri dan tidak thinkima pesan dari pihak manapun.

TIDAK ADA BUKTI SOSIAL
Umpan balik asli dari komunikasi yang mapan antara penjual dan pembeli adalah kunci untuk melakukan pembelian yang aman dan terpercaya.
Fragmentasi ECOSYSTEM Fragmentasi. Data keamanan dan transparansi data yang digunakan oleh peserta dalam ekosistem ini.

INEFFISIENSI
Peraturan yang tidak konsisten, dan penerapan sistem kontrol kualitas yang tidak efisien, menimbulkan perselisihan, perselisihan dan menyebabkan kenaikan biaya.

                                                                                         TOKEN

adalah satu - satunya cara untuk membayar kampanye pemasaran penambah biaya multifungsi, menghet sistem bonus, bonus rujukan, diskon dan iklan di dalam ekosistem CIBUS, memberik eksklusiv ke CIBUS Trace dan fungsi platform lainnya. Ini juga berfungsi sebagai salah menaruh makanan di dapur, tapi tidak sama dengan sang suami.
Proyek ini dirancang untuk memodernisasi rantai pasokan yang ada dan desain ekosistem standar baru, yang karyanya akan dirangsang dengan penggunaan token CIBUS.

                                                                                       PETA JALAN

PENJUALAN TOKNN
Nama Barang: CIBUS
Jumlah token: 100.000.000
Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC,
CAPS DASH SOFT: 5.000.000 CBT
HARD CAP: 40.000.000 CBT
PRE TGE: sampai 28 Februari 2018
ICO TOKEN SALE: 28 Februari - 28 Maret 2018
Harga: 1 ETH = 1000 Token CIBUS


                                                             BONUS SETIAP TAHAP PENJUALAN:

                                                                                                   TIM

                                                                                     KONSULTAN

Informasi lebih lanjut:
WEBSITE: https://www.cibus.world/
Whitepaper: https://www.cibus.world/documents/
Telegram: https://t.me/joinchat/HJRWEA46ubc7gFRBbwny1Q
FACEBOOK INI: https://www.facebook.com/cibusworld/
TWITTER: https://twitter.com/cibusworld
STEEMIT: https://steemit.com/@cibusworld/
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2713416.0
MEDIUM: https: // medium.com/@cibusworld
GITHUB: https://github.com/cibusworld

Penulis : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment