Friday, March 23, 2018

ELEMENTH


APA ITU ELEMEN?

Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk segera membuat aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce. Elementh telah menyerap pencapaian terbaik dalam beberapa tahun terakhir di bidang blockchain, yang bertujuan untuk memecahkan masalah dunia modern e-commerce. Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk segera membuat aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce. Tujuan dari Elementh adalah menciptakan protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce. Elementh akan mencapai hal ini dengan membuat blockchain dengan bahasa pemrograman built-in Turing lengkap, memungkinkan semua orang untuk menulis kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terintegrasi, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan. Semua menyediakan peserta pasar e-commerce dengan data real-time dan historis pada persediaan stok dan harga. Juga dimungkinkan untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi dan terpusat berdasarkan pada blockchain Elementh.

APA YANG DAPAT DILAKUKAN ELEMEN?


Bersamaan dengan sistem token, Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, seperti melacak pergerakan barang-barang tertentu dari pembuatannya ke pemilik saat ini, menelusuri barang-barang yang asli dan mendeteksi barang-barang palsu. . Tidak seperti sistem token, sistem barang juga menyediakan kemampuan untuk "mengeluarkan" produk tertentu di alamat tertentu, yang menunjukkan semua data item yang mungkin (seperti nama, pembuat, kode batang, dll.). Dan jika barang yang sama sudah ada di blockchain, penerbit akan menerima pesan tentang itu, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan berapa banyak item yang ingin dia "tunjukkan". Jika suatu item memiliki nomor seri, adalah mungkin untuk menentukan kapan operasi transfer dilakukan. Untuk memberikan perlindungan terhadap penempaan data, hanya hash dari nomor seri yang ditentukan dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui nomor awal memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri pada saat item "menarik keluar", sistem menghasilkan secara acak dan pemegang dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi barang tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasannya, menuliskannya dalam Tag RFID atau di lain cara mudah.

DOES ELEMENTH MEMILIKI MINIMUM VISIBLE PRODUCT

Proyek mereka bukanlah sebuah draw-cake, mereka sudah memiliki produk mereka sendiri dengan beberapa fitur seperti database dengan lebih dari 1 juta item dari beberapa kategori produk, produk api dalam format pencarian produk dari database mereka; produk api yang tenang yang dapat digunakan oleh berbagai bisnis e-commerce: dari toko online ke pasar (khususnya, dokumentasi yang disediakan api, Anda dapat terhubung ke api produk saat ini); Anda dapat melihat rantai kepemilikan suatu produk tertentu; Setiap bisnis dapat mengunggah daftar harga ke dalam sistem kami, semua peserta sistem akan melihatnya dalam api yang baik.

SIAPAKAH MITRA ELEMEN?


Menyadari pentingnya kemitraan di pasar, Elementh bekerja dengan perusahaan-perusahaan e-commerce teratas dan bermitra dengan mereka. Misalnya, kemitraan Elementh dengan SAP Hybris membuka pintu ke pengecer terbesar di seluruh dunia. Sberbank-AST, ini adalah platform perdagangan elektronik, mitra GMT Hukum, Bitreward - penghargaan Blockchain dan platform loyalitas.

Saya baru saja menunjukkan kepada Anda informasi dasar tentang proyek ini, saya harap Anda dapat memahami sesuatu dalam proyek ini, tentu saja Anda mungkin tidak jelas karena ini hanya artikel ringkasan, lain kali saya akan membahas detail tentang proyek ini sehingga Anda benar-benar dapat memahami apa yang akan Anda investasikan. Semoga artikel Anda bermanfaat, jangan lupa suka dan ikuti saluran saya. Terima kasih sudah membaca.

PETA JALAN

Kami tahu persis bagaimana menuju ke Bulan dan kami ingin membawa sebanyak mungkin wisatawan.
2012
Landasan perusahaan MIIIX
2012
Investasi oleh Ventura Partners RSV dan para malaikat bisnis
2014
Jumlah kategori produk adalah 1000
2016
Dalam database MIIIX terdapat 70 juta SKU dalam 30.000 kategori produk, 1000 toko di berbagai sektor, pelanggan dari toko-toko kecil hingga portal e-commerce terbesar (Sberbank AST)
2017
Transisi ke teknologi blockchain dengan pengenalan proyek opensource Elementh
Januari 2018
Pra-penjualan (15.01 - 31.01)
Hanya dalam daftar putih;
Min. 10ETH atau 1BTC;
Max. 100 pembeli
Februari 2018
Pra-ICO (01.02 - 14.02)
1EEE = 0,0001 ETH;
Min. 1ETH atau 0,1BTC;
Max. 1000 pembeli.
Maret 2018
Pra-FUND (15,02 - 31,03)
1EEE = 0,0002ETH;
BONUS Pra-Dana: 30%
April 2018
ICO (01.04 - 30.04)
1EEE = 0,0002ETH;
Hari pertama BONUS: 30%;
BONUS dari hari kedua: 15%
Juni 2018
Dasar-dasar Blockchain (alfa)
EAS, ESCS (g), EIPC, EESN
Agustus 2018
Blockchain Abstrak Layer (v_0.1)
ESC (u), EOTS, ESNS, EPS
Oktober 2018
Blockchain Abstrak Layer (v_0.2)
ESNS, EANS, EPCM, ESS (jaringan uji)
Desember 2018
Portofolio dan Explorer Blockchain (Rilis)
Februari 2019
API
Maret 2019
Node Master
Maret 2019
DAPP

INFORMASI TAMBAHAN:

SITUS WEB: https://elementh.io/
WHITEPAPER: https://github.com/ElementhFoundation/Documentation/blob/master/ElementhWhitepaperEN.md
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Elementh-1371154296341075/
TWITTER: https://twitter.com/Ahooleeman

Pembuat: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040

ETH: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment