Thursday, March 1, 2018

MINERVA


Minerva Technologies adalah perusaan teknologi blockchain berbasis Luksemburg yang terdiri dari staf profesional daripada konsultan.
Set rami memiliki luminan kripto baru ada di pasar uang. Pada melihat bersamaan, banyak dari mereka tertinggal setelah inovasi dari bulan.
Minerva adalah Token di ERC20 Standar yang dibangun di dalam rantai blok Ethereal. Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah kebiasaan kriptografi utama dan memberikan solusi pembayaran kepada bisnis bersama. Minerva adalah operator per hariangan pertama di dunia.

Perbedan utama antara Minerva dari Bitcoin adalah untuk menentukan harga pada platform Minerva yang berarti simbol simbol OWL untuk biaya. Minerva adalah platform dari OWL adalah mata uang. OWL adalah perusahaan yang bijaksana yang thinkima icon.MINERVA tidak mencampur biaya transaksi, ia membayar pedagang.

Keuntungan minerva
Kriptocurrencies baru diperkenkanan hampir setiap hari dan nilai bisa tumbuh secara eksponensial sail awal. Pada melihat bersamaan, banyak yang tertinggal setelah aula baru pasar "periode bulan madu", setelah itu segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Meski fitur pasar kriptocurrency yang baru lahir ini, jelaskan beberapa sifat statistic dari pasar kriptografi telah stabil selama tahun - tahun. Jumlah kripto yang aktif, maka pasar bisa dirediksi.

Dengan membuka perspektif matematika, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengululkan pandangan berdasarkan observasi empiris yang jelas, terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan satu kripto di atas yang lain. Kami telah mencampur gun penelitian ini untuk mengungkap sifat yang unik dari faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus anggota untuk pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.
  • Bagaimana jika Ripple memberi keuntungan unik bagi perusahaan di
  • industri selain perbankan dari lembaga keuangan lainnya?
  • Bagaimana kalau Bitcoin Taffeta dikontrol hampir secara eksklusif oleh
  • spekulasi?
  • Bagaimana jika penghargaan saham Ethereal diajukan ke perusahaan yang
  • menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform?
Layanan dari layar
Token tertentu OWL akan diadakan dan dikeluarkan untuk bisnis untuk melayani sebagai "bonus penandatanganan" pada algoritma slow-time-release dari pada primer primer, pertama dilayani di 5% dari lemari besi bonus sampai titik di mana lemari besi menjadi hampir habis bonus penandatanganan 5% tidak signifikan.


Ini selain bonus token Minerva OWL yang dikeluarkan untuk bisnis bermitra via Proof-of Transaction pada variable rate yang dirancang untuk memudahkan inflasi daripada harga perubahan. Dengan model ini, token OWL dapat ditukar dengan layanan di platform yang disetujui Minerva dan kemudian dijual kembali dipasarkan oleh bisnis yang disegani, jadi buat biaya tambahan. Token OWL timak dapat dihasilkan dengan metode lain.

                                                                 DISTRIBUSI MODEL & SUPPLY

METODE ADVANCED
Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dari. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi saat platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat mana token OWL melihat ini masuk ekonomi disebut "tingkat imbuhan". Tingkat harga berbanding lurus dengan harga OWL: harga kenaikan harga, tingkat tinggi naik. Tingkat kenaikan akan naik sampai meningkatkan total pasokan cukup untuk menghemat ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbuh lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana merka dapat ditukar dengan token MVP (Token Protokol Tolok ukur Minerva) lalu token pemungutan suara. Ketidakseimbangan pajak properti mewarisi tingkat inflasi dari kuartal ketiga tahun ini hingga akhir tahun.

Metode kedua mensterilkan token Minerva OWL melihat harganya turun. Alih alih tingkat tinggi, kami memberlakukan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL lebih ekonomis. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) hargai selama periode tertentu. Dalam hallapun harga turun token MVP akan terjual, namun semakin drastis harga turun pada saat pembelian, semakin tinggi apresiasi potensial dari token ini. Token MVP ini akan bisa dipertukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang penuh di samping persentase tambahan tertentu. Jika terjadi penurunan yang berkepanjangan dimana dna vault MVP habis, token OWL harus secara langsung kembali.

                                                                           SISTEM PEMOTONGAN

Voting pada metode titik Schelling yang terinspirasi oleh Vitalis Buterin's SchellingCoin, namun dimodifikasi agar lebih tahan terhadap manipulasi (penjelasan lebih lanjut di bawah), untuk menentukan rasio konversi Minerva / USD. Selain transfer token normal OWL, pengguna akan dapat menggunakan fungsi yang memungkinkan pengiriman token daripada pemungutan suara dalam satu transaksi tunggal. Karena ini "membonceng," pemungutan suara akan memiliki biaya gas minimal. Zebagai gantinya pemungutan suara, suaranya akan diberi huruf token pemungutan suara tertentu yang imbau dengan Minerva, yang memungkinkan mereka untuk digunakan demi suara.

Minerva menggunakan empat metode utama untuk menghilangkan manipulasi pemilih:
  • Deposit diperlukan untuk memilih; Uang deposit dibayar untuk uang dan uangnya telah dibayarkan oleh "Harga Kontrak Minerva" dari pada deposit tersebut yang menentukan hadiah yang diterima untuk pemungutan suara. Deposit ini akan hilang jika pemungutan suara tidak sah.
  • Sebuah "votechain" digunakan dalam proses ini. Votillonimana keputusan lebih lanjut tentang validitas suara masa lalu karena suara baru. Saat seorang peserta memberikan suara pada harga saat ini, merka juga diminta memasukkan harga dari beberapa momen terakhir yang dipilih. Suara ini kemudian dibandingkan dengan pemungutan suara sebelumnya dan suara yang tidak sah akan kehilangan deposito merka. "Suara tidak sah" karena tidak jatuh antara persentil ke-25 dan ke-75 dengan ukuran samang yang cukup.
  • Jika jumlah suara cukup, semua suara cor diberi penghargaan, sementara pada saat bersamaan hanya satu persen tertentu yang harga bersaing bersaing kontrak Minerva.
  • Pemungutan suara open source daripada otomasi pemungutan suara dengan keluaran log real - time sebagai mekanisme failsafe. Safeguard ini hanya bisa dilakukan dengan bukti adanya serangan canggih yang ditujukan pada Minerva Volatility Protocol.
Selain itu, Minerva menggunakan metode yang diperkaya untuk
mixer manipulasi harga token MVP (Minerva Volatility Protocol):
  • Waktu dimana harga kontrak baru mulai berlaku secara acak sehingga dapat dihindari tingkat prediktabilitas yang memungkinkan manipulator mengetahui waktu optimal untuk membeli token MVP.
  • Biaya kecil diberlakukan saen mistristribusik token MVP atau waktu penahanan yang diperlukan untuk menghapus aktivitas pasar yang menusupai perdagangan speculatif.
  • "Pintu MVP" diberlakukan di mana harga harus turun untuk jangka waktu tertentzebelum kemampuan untuk membeli token MVP tersedia.
Kasus penguna segera
Bisnis pertama yang diintegrasikan ke dalam ekonomi Minerva adalah layanan live-streaming dengan pendapatan $ 20MM dan lebih dari 10 juta pengguna. Kami akan menunjukkan dampak pendapatan sebelum dan sesudah yang bersih dan ringkas terkait dengan Minerva. Pada saat ini, Minerva telah dinasehati untuk sementara menahan nama bisnis mitra pertama kami. Kami bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai spektrum ceruk besar dan bisnis mainstream yang mencakup beberapa industri dengan merekrut platform ke dalam Aliansi Uang Pintar Minerva (MSMA).

Minerva akan memungkinkan pencinta ass untuk meanima pembayaran dan menukar dana tanpa pandang bulu sambil memberikan bisnis lebih banyak kepada pelanggan daripada pencipta ass sama.

                                                                          PRA-SALE / CROWDALE

PETA JALAN
Ditemukan internally
  • Pengembangan Platform Dasar
  • Simulasi Pasar Internal
  • Pengujian Integrasi / Kepatuhan
  • Terjemahan Konten
  • Daftar Pertukaran
  • Penasehat hukum
  • Audit Keamanan Awal

                                                                                                TIM

Informasi lebih lanjut:
Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment