Sunday, March 25, 2018

GIFTCOIN


Apa itu GIFTCOIN?
Giftcoin adalah semua tentang menciptakan transparansi sepanjang jalan dan percaya pada proses pemberian asli. Cara tradisional memberikan uang untuk amal sayangnya merupakan pengalaman satu arah. Anda mempercayakan uang Anda untuk amal, dan Anda berharap itu pergi di mana Anda menginginkannya tetapi sebagian besar kali potongan besar dari sumbangan akan dikeluarkan dalam memproses biaya dan pengeluaran dikaburkan lainnya. Karena GiftCoin memanfaatkan kekuatan blockchain Anda dapat memiliki keyakinan mutlak bahwa uang Anda akan menuju ke tempat yang Anda inginkan.

Pengantar platform GiftCoin

Blockchain memberi dunia teknologi penyimpanan buku besar yang paling aman. Ini adalah alasan mengapa ICO dan cryptocurrency telah menjadi sangat populer belakangan ini. GiftCoinadalah platform mendatang yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kekekalan yang ditawarkan oleh blockchain untuk menciptakan platform berbasis cryptocurrency pertama di dunia untuk tujuan amal. Sumbangan amal adalah bisnis bernilai miliaran dolar. Di Amerika Serikat sendiri, dana lebih dari 370 Miliar USD dibangkitkan pada tahun 2015 dan jumlahnya telah meningkat secara progresif selama beberapa tahun terakhir. Namun, telah ditemukan bahwa sebagian besar orang saat ini, tidak menyumbang untuk amal karena kurangnya kepercayaan dalam acara penggalangan dana tersebut. Dengan membawa transparansi yang ditawarkan oleh blockchain, platform GiftCoin bisa menjadi terobosan baru untuk membuat acara penggalangan dana yang tepercaya.

Masalah yang dihadapi oleh nirlaba

Nirlaba dan platform penggalangan dana amal lainnya hampir tidak memiliki pilihan untuk membuat dan mengadakan acara penggalangan dana. Ada beberapa platform online seperti Giving.com dan Virgin Money tetapi platform tersebut memiliki 5-7% penanganan dan biaya kartu kredit yang berarti bahwa banyak dana yang dikumpulkan melalui platform tersebut tidak mencapai yang membutuhkan.

Kelemahan lain dari platform ini adalah bahwa sama sekali tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana dana Anda dihabiskan, yang berarti bahwa platform tersebut rentan terhadap penipuan dan tidak dapat memastikan jaminan dana Anda benar-benar digunakan untuk tujuan baik.

Fitur GiftCoin

Giftcoin menangani masalah yang disebutkan di atas seperti seorang profesional. Dengan menggunakan blockchain dan Token GiftCoin, platform ini dapat melacak bagaimana dan di mana dana dibelanjakan setelah acara penggalangan dana . Blockchain dengan demikian menyajikan sebuah revolusi dalam cara amal membangun kepercayaan dan keterlibatan dengan para donor. Ini akan menarik semakin banyak orang untuk benar-benar membayar amal dengan memecah stereotipe acara-acara amal.

Selain sebagai platform tepercaya, GiftCoin adalah platform feeless. Ini berarti bahwa Anda tidak sepenuhnya percaya pada semua uang yang Anda habiskan tetapi 'semua itu' akan menjangkau orang yang tepat.

Bagaimana cara kerjanya?

Gambar di bawah ini menggambarkan dengan sangat baik, bagaimana dana Anda disumbangkan melalui platform. Dengan menggunakan sistem tamper-proof yang ditawarkan oleh blockchain, platform akan mengunggah semua transaksi sebagai blok atas blockchain dan dengan demikian mengamankan dana yang Anda sumbangkan. Platform ini juga akan menyimpan taktik tentang bagaimana dana ini dibelanjakan oleh Penerima dan mengunggah transaksi ini untuk tampilan publik. Semua transaksi dan penyimpanan dilakukan di blockchain yang harus memastikan bahwa tidak ada data yang diberikan kepada pengguna palsu, semua berasal dari blockchain buku besar yang tidak berubah dan aman.


Rincian Token GiftCoin dan ICO

ICO untuk token GiftCoin mulai 20 Maret 2018 hingga 19 April 2018.

Detail Token

Token - Hadiah

Harga - 1ETH = 10.000 HADIAH

Platform - Ethereum blockchain

Mata uang yang diterima - BTC dan ETH

Soft Cap - 25.000.000 HADIAH

Hard Cap - 100.000.000 GIFT

Kesimpulan

GiftCoin adalah platform yang bertujuan menciptakan platform transparan pertama di dunia untuk mengadakan acara amal. Platform ini revolusioner dalam dirinya sendiri karena dapat mendorong semakin banyak orang untuk mengambil bagian dalam peristiwa semacam itu dan memberikan platform amal sesuatu yang sangat mereka butuhkan, percaya. Platform ini tidak hanya akan membantu orang untuk mempercayai peristiwa semacam itu tetapi pekerja sosial baru lainnya dengan cepat membangun kepercayaan di antara para donor. Mengingat kemungkinan penipuan, platform amal mengambil banyak waktu dan usaha investasi untuk membangun kepercayaan, bahkan di komunitas kecil. Dengan GiftCOin, sekarang dunia adalah komunitas Anda yang penuh dengan orang-orang yang murah hati yang akan menyumbangkan uang tanpa menghiraukan penyebab dan batas geografis apa pun.

Informasi lebih lanjut:

Situs Web: Https://Www.Giftcoin.Org
White Paper: Https://Www.Giftcoin.Org/GiftCoin_Whitepaper_v1_3.Pdf
Anne / Bounty: Https://Bitcointalk.Org/index.Php?Topic=2830701.0
telegram: Https://T.Me/GiftcoinCrypto
Facebook: Https://Facebook.Com/GiftcoinCrypto
Instagram: Https://Www.Instagram.Com/giftcoincrypto
twitter: Https://Twitter.Com/GiftcoinCrypto

Pembuat : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
ETH : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment