Friday, March 2, 2018

ELLCRYS


Pendahuluan
Kontrak komunitas yang merupakan satu atau beberapa kolaborator. Yang bekerja bersama - sama,. Kolaborator mendorong dan menarik kode dari dan atas, melakukan. Dengan membuat, proposal proposal dan menerima.

Atau apa? Senggang dimana kolaborator bisa membangun perusahaan open source yang bisa diadopsi, sehingga memungkinkan mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membangun produk hebat dan meningkatkan keterbukaan. sumber ekosistem

Tujuan Ellcrys sebagai jaringan bukan untuk menjadi jaringan desentralisasi lain dengan tujuan tidak sentralisasi tidak relevan - Ellcrys adalah anti-sentralisasi. Ellcrys memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan dan menerapkan transparansi antara kolaborator, pemilik simpul dan organisasi Ellcrys.

Komunitas Ellcrys membutuhkan mekanisme untuk mencapai kesepakatan mengenai topik atau isu seputar operasi. Model yang dipekerjakan oleh Ellcrys adalah skema Voting Proposal / titipan kontributor dan proposal dari kontributor lainnya.

Untuk komunitas yang membangun perangkat lunak yang dapat diakses dari browser atau layanan web dapat menerapkan dan membangun struktur proyek mereka untuk dikompilasi dan dijalankan oleh platform hosting awan terpusat yang mendukung buildpacks dan host host Ellcrys.

ELLCRYS adalah platform berbasis teknologi blocking. Hal ini memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam pembuatan perangkat lunak. Dalam hal ini, orang bisa melakukan dari mana saja. Pada saat yang sama untuk berpartisipasi dan bermanfaat untuk menerima bonus dan penghargaan. Dan yang penting adalah:


Organisasi ini multi user. Ini berarti dia tidak memiliki atasan, dan semua pengguna dalam dirinya setara. Danquis tidak perlu satu kantor pun. Siapa pun kontennya, cukup pilih permintaan lainnya. Repositori juga bisa menerima pembayaran untuk layanannya. Dan yang terpenting, para peserta akan dapat membuat keputusan sendiri tentang model yang mana yang akan lebih relevan dan rasional.


Gitar Hosting yang Terdesentralisasi:
Platform ini bisa digunakan untuk perangkat lunak versi bahasa. Pada saat yang sama, manajemen desentralisasi harus hadir di dalamnya. Di masa depan, perusahaan berencana untuk menjadi tuan rumah penyimpanan perusahaan dan protokol terdesentralisasi, seperti eter atau bitcoin, pada platformnya.

Perangkat lunak outsourcing:
Pada platform ini, pengembang perangkat lunak akan dapat mempresentasikan perangkat lunak mereka ke publik. Pada saat bersamaan dengan open source. Itu akan memungkinkan jutaan pengembang dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam penulisan lebih lanjut. Tapi pada saat bersamaan, pencipta mukjizat ini, memiliki hak untuk mempertahankan hak cipta atas perangkat lunaknya. Juga, di masa depan mereka akan bisa menetapkan harga untuk itu. Selain itu, beberapa pengembang akan bisa melakukan tugas tertentu, dan untuk itu.

Organisasi otonom yang terdesentralisasi:
Komunitas dapat menciptakan organisasi yang terdesentralisasi di sekitar gudang Git. Organisasi ini akan dapat bekerja dengan aplikasi mobile, versi web, dokumen cerdas, perpustakaan dan sebagainya. Keputusan akan dibuat sebagai berikut: draft kemudi, dan kemudian pemungutan suara diambil. Dan pada keputusan ini keputusan akan dibuat.

Produk berbayar dengan open source:
Saat mempromosikan mereka dengan open source. Pengembang bisa menentukan harga untuk itu, yang orang harus bayar untuk menggunakan produk ini. Selain itu, pengembang dapat menerima penghargaan atas pekerjaan mereka dalam peningkatan perangkat lunak.


Kita bisa meringkas hal di atas. Ini cukup menarik Sangat baik mengatur tujuan dari platform Nah, sesuai dengan itu, ide untuk menciptakan sebuah organisasi yang terdesentralisasi, di mana semua pengguna akan berada pada pijakan yang sama, sangat menarik.

                                                                                     DISTRIBUSI TOKEN



                                                                                              TIM



                                                                                         PENASIHAT



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

WEBSITE: https://ellcrys.co/
WHITEPAPER: https://storage.googleapis.com/ellcrys-docs/Ellcrys-Whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2572024.0
FACEBOOK: https://facebook.com/EllcrysHQ
TWITTER: https://twitter.com/EllcrysHQ
TELEGRAM: https://t.me/EllcrysHQ

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment