Thursday, March 1, 2018

IIOT-Pembahasan


Salah satu realisasi pertama di dunia dalam sektor riil ekonomi pada dua teknologi paling inovatif - Internet Industri dari Things & Blockchain, telah dimulai.

Perusahaan IIoT Telecom (Industrial Internet of Things Telecom) bukan merupakan sebuah aplikasi dan platform Internet industri Hal-hal, namun juga karena tokenization ia berencana untuk menyebarkan jaringan LoRaWAN di seluruh dunia dan menyediakan Layanan Internet Industri Hal-hal di negara manapun, di mana Internet dan dimana tidak ada batasan dalam sirkulasi kripto.

Akses ke infrastruktur jaringan akan disediakan dari smartcontracts. Karena rendahnya biaya penempatan dan kondisi yang menarik bagi para mitra, kondisi akan tercipta karena masuknya cepat ke pasar internet industri.

IIoT Telecom mendapatkan layanan untuk perusahaan besar, layanan kota dan rumah tangga, dan orang biasa. Ini merencanakan menghasilkan sekitar $ 550 juta per tahun pada tahun 2022.

IIoT Telecom merencanakan untuk mengadakan ICO selama bulan Februari sampai Mei. Perintah IIoT Telecom memiliki pengalaman yang luas dalam implementasi proyek yang sama di bidang Internet.

Apa itu IIOT TELECOM?
IIoT Telecom adalah salah satu perusahaan pertama yang menghubungkan IIoT dengan Blockchain. Strategi perusahaan itu sederhana dan ambisius: semua jaringan besar dengan jaringan berbasis teknologi nirkabel Loans (untuk wireless messaging hal), dan menerapkan perangkat lunak khusus - Platform yang terdesentralisasi untuk Industri Internet Hal-hal berdasarkan Blockchain (Platform IIoT di Blockchain). Akses NirkabelLoRaWAN akan menjadi teknologi akses utama untuk Platform IIoT, namun bukan satu-satunya; aksesibilitas dari teknologi yang ada - Wi-Fi, Internet, koneksi kabel dll.

Dengan teknologi IIOTEL, semua akses mudah dilakukan dengan hanya menggunakan platform terkontrol yang didukung oleh blok rantai, yang menghubungkan klien

Misi IIOTEL
Menciptakan perusahaan internasional yang inovatif, yang
solusi teknologi dan informasinya akan memungkinkan pengembangan usaha
perusahaan yang ada dan kehidupan sehari-hari masyarakat melalui
hasil penerapan internet. Bisnisnya adalah memudahkan pelanggan untuk melayani dan menyediakan layanan yang cepat dan praktis.

Tujuan IIOTEL
Tujuan Tujuan IIoT Telecom Company adalah untuk mendapatkan keuntungan
industri jasa internet yang penting di pasar global. Termasuk tidak kurang
dari 0,0022%.

Platform Blockchain IIoT berteknologi tinggi dan mandiri.

Misi IIOTEL adalah menciptakan perusahaan internasional yang inovatif, yang solusi teknologi dan informasinya akan saling berkembang perusahaan yang ada dan kehidupan sehari-hari orang melalui penerapan produk dari internet. Ini membuat mudah dan cepat. layanan.

Perusahaan Telekomunikasi IIoT (Industrial Internet of Things Telecom) tidak hanya menghiasi aplikasi internet dan platform industri Hal-hal, namun juga karena rencana tokennya untuk menerapkan jaringan LoRaWAN di seluruh dunia dan menyediakan Hal-Hal Internet Industri di negara mana pun, di mana internet dan dimana tidak ada batas dalam sirkulasi kripto
Salah satu kelebihan menggunakan IIoT adalah,

Produksi yang efisien tidak dimungkinkan dengan modal sensor terpisah:
Barang industri internet di Blockchain dari IIoT Telecom memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua informasi dan optimal setiap proses produksi.

TOKEN SALES-JOIN PELUANG
Dengan kesempatan ini, Kami mendukung Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk pemimpin Komunitas yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "I2 Token", berikut data-nya.


Pra-ICO: 19 Februari 2018.

ICO: 19 Maret 2018.

I2 Coin = 0,1 $. Selama ICO untuk setiap kriptocurrency atau Fiat, harga akan dihitung ulang pada nilai tukar saat ini terhadap USD. Harga token pada ICO akan tergantung pada volume BTC / ETH.

ICO BONUS PADA 30 HARI PERTAMA

sepuluh hari pertama - 30%

masa sepuluh hari kedua - bonus 20%

Periode sepuluh hari ketiga - bonus 10%

ICO BONUS PADA HARI PERTAMA 31

Diskon 10% untuk pembelian mulai dari $ 900 sampai $ 3.000

Diskon 20% untuk pembelian dari $ 0001 sampai $ 9,999

                                                                                              TIM





                                                                                         PETA JALAN



Kesimpulan:

IIOT percaya dengan tim dan sistem IIOT yang solid dan andal dapat memberikan, Platform Layanan Internet yang aman dan hebat, dan memberi pengguna manfaat dan kemudahan yang meningkatkan pengalaman mereka menggunakan layanan internet dalam kehidupan mereka sehari-hari. Tim IIOT juga percaya dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team IIOT dapat membangun platform yang lebih baik dari platform serupa.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Website: https://iiot.tel/
Whitepaper: https://iiot.tel/wp-iiot.pdf
Promo: https://iiot.tel/promo-iiot.pdf
Rencana Bisnis: https://iiot.tel/bp-iiot.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/iiottel/
Twitter: https://twitter.com/iiottel
Ann Threads BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2907326

Penulis : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment