Sunday, March 11, 2018

EQUI


EQUI adalah kombinasi menarik dari kripto yang baru dengan platform investasi yang inovatif. Berdasarkan teknologi blokade Ethereal, EQUI mencoba mengganggu pasar investasi berisiko tradisional dan memungkinkan komunitas kripto untuk bergabung dengan investor modal ventura generasi berikutnya. Dengan menggunakan EQUItokens, investor dapat membeli banyak saham di perusahaan wirausaha dan perusahaan baru, di mana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari imbal hasil dan imbal hasil investasi yang besar.

Anda akan mendapatkan peluang investasi terbaik di aset dunia nyata, perusahaan teknologi generasi mendatang dan perusahaan yang memiliki kemampuan untuk merevolusi pasar. EQUI akan mempertahankan semua inovator tersebut dan mendukungnya dengan memberi mereka pengetahuan, bimbingan, dan pengetahuan bisnis yang luas agar perusahaan mereka dapat makmur.

Melalui struktur penghargaan yang unik, setiap orang yang memiliki EQUItokens dapat memperoleh keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan oleh proyek yang dilakukan, memastikan bahwa semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada semua partisipannya yang berkolaborasi dengan visi kami, menawarkan struktur insentif yang lebih baik bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasar yang terpapar di platform EQUI. Didirikan dan dipimpin oleh sekelompok pengusaha sukses, EQUI akan memberikan portal kepada dunia investasi untuk mendukung inovator masa depan dalam mewujudkan ambisi bisnis mereka dan meninggalkan jejak mereka di masa depan.

                                                                                   Visi EQUI


EQUI akan memberi mereka hadiah untuk diinvestasikan dalam inisiatif visioner yang memiliki potensi untuk mendesain ulang pasar dan mengubahnya menjadi pemimpin pasar besok. Biasanya, penghargaan semacam itu seringkali terbatas pada investor elit istimewa. Tapi EQUI memecah hambatan untuk mengakses dan menghadirkan portal investasi masa depan Anda. Selain itu, pendekatan baru EQUI akan menawarkan pilihan, fleksibilitas dan kontrol finansial.

Visi EQUI adalah membawa modal ventura dan investasinya ke era teknologi modern dunia global kita. Ini akan memungkinkan orang dan perusahaan untuk bergabung dan terlibat dalam sektor investasi, yang secara tradisional ditujukan untuk institusi dan individu yang berharga.

Pengusaha Kedepan
Dengan dukungan dewan eksekutif dengan pengusaha yang sangat sukses dan berpandangan ke depan, EQUI menggunakan tidak hanya modal finansial tetapi juga jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pengusaha dan inisiatif inovatif yang berasal dari keahlian manajerial dan strategis.

PEDAGANG: Segera setelah proses ICO berakhir, EQUI Token akan terdaftar di bursa dan tersedia untuk diperdagangkan di pasar kriptocurrency. Keberhasilan platform EQUI secara langsung akan mempengaruhi nilai token.

PEMEGANG: Lapisan keuntungan ekstra ini akan memberi 5% keuntungan kepada semua pemegang hanya untuk menyimpan Token EQUI di platform. Paling mudah untuk memikirkan hal ini sama dengan bukti taruhan pada beberapa kripto yang lain; Ini adalah bonus bagus hanya untuk HODLING.

INVESTOR: Tujuan utama proyek ini diungkapkan dalam lapisan keuntungan ini. Investor (pemegang Equi Token) membiayai beberapa proyek yang terdaftar di platform EQUI dan untuk itu menerima, 70% dari keuntungan yang dihasilkan.

Penjualan Token dan Distribusi
Pinjaman EQUI merupakan bagian dari struktur penghargaan investor. Penandatangan EQUI Investor yang menyerahkan proyek di Platform EQUI berpartisipasi dalam program loyalitas kredit EQUI. Pinjaman EQUI setara dengan 5% penanda EQUI yang diinvestasikan. Kredit EQUI yang diberikan pada akhirnya akan dikonversi ke pernyataan EQUI dan ditransfer ke dompet EQUI. Produksi pinjaman EQUI didasarkan pada kenaikan tahunan sebesar 5% dari total pasokan spidol EQUI. Tabel berikut berisi informasi penjualan dan distribusi.


Pra-penjualan: 1 MARET
ICO mulai: 8 MARET
Token Simge: EQUI
Total pasokan: 250 juta EQUI
Harga: 0,5 USD
65% token akan dipublikasikan melalui proses pra-penjualan dan ICO.
12% akan dibagikan ke Pembangun EQUI untuk masa penguncian enam bulan.
15% akan didistribusikan ke Tim EQUI untuk jangka waktu dua bulan, setiap tiga bulan, tunduk pada periode lockout enam bulan.
Dengan enam bulan periode lock-in, 6% akan didistribusikan ke Dewan Penasihat selama tiga bulan selama dua tahun.
2% akan digunakan untuk Campaign Awards.
Pembayaran yang diterima di Pre-ICO adalah USD, GBP, EUR dan Bitcoin.
Di ICO, EQUI hanya bisa dibeli dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoins and Ripple.
Sistem enkripsi dasar adalah Ethereum.
Mata uang kripto lainnya akan ditukar melalui Shapeshift API.


                                                                                      Peta jalan


                                                                                          Tim


Doug Barrowman: Pendiri Pendiri
Mayfair Baroness Mone, OBE: Mitra Pendiri
Tim Eve: Direktur Investasi
Mark Lyons: Direktur Investasi
Luke Webster: Direktur Investasi dan Kepatuhan
Andrew Barrowman: Manajer Investasi
Andrei Karpushonak: Supervisor Pengembangan
Nerys Roberts: Direktur Pemasaran
Nicholas Graham: Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan
Sim Singh-Landa: Manajer Proyek
Anthony Page: Administrator
Mark Pearson
Morten Tonneson
Referensi

Informasi lebih lanjut cek link dibawah ini :
https://www.equi.capital/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888110.new#new baru
https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
https://www.twitter.com/equi_capital
https://www.facebook.com/equi.capital
https://t.me/equicapital
https://www.reddit.com/r/EQUIcapital/
https://www.youtube.com/channel/UCroAksegMhfQpwQEudz8uQA

Pembuat : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
ETH : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment