Wednesday, February 28, 2018

TRADOVE


Sama seperti Facebook yang terhubung teman dan LinkedIn link profesional, platform TraDove saat ini terhubung mitra bisnis dengan jaringan sosial bisnisnya. Platform generasi berikutnya akan menggunakan teknologi jaringan sosial berbasis blockchain dan AI untuk memperpendek siklus penemuan pembeli dan penjual perusahaan, meningkatkan transparansi B2B, kepercayaan pengguna, dan usaha iklan presisi perusahaan-ke-perusahaan. Selain itu, BBCoin akan menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional.

Keuntungan
Tidak seperti jaringan sosial seperti Facebook atau jaringan profesional seperti LinkedIn,
TraDove Business Social Network secara substansial lebih menekankan pada kualitas lalu lintas
jumlah lalu lintas Mereka tidak mencari dan juga mereka membutuhkan ratusan juta pengguna. TraDove hanya membutuhkan puluhan juta pengguna. Nilai pengguna bisnis jauh lebih tinggi. Facebook bayar $ 42 per pengguna konsumen untuk WhatsApp. Microsoft membayar pengguna perprofessional hamba $ 60 untuk LinkedIn. Berapa jumlah pengguna bisnis TraDove? Jawabannya adalah BANYAK! Penekanan TraDove pada kualitas lalu lintas dan bukan hanya dengan biaya operasional traindove rendah dan meningkatkan bisnis.


Teknologi Blockchain Trader yang mendasari
Teknologi yang digunakan pada Platform Jaringan Sosial Bisnis TraDove https://www.tradove.com
Bisnis inti kami memanfaatkan teknologi Big Data and Machine Learning (ML) secara luas. Data Besar dan
Mesin Belajar memperlancar interaksi pembeli-penjual. Kemudian diumpan kembali dengan menggunakan tanda centang
program logika bisnis untuk membantu pembeli, penjual dan pengguna lainnya mendekati real time di
situs seluler dan situs web. Keamanan ada di pikiran kita setiap saat setiap hari! Pusat data global kami menyebarkan koneksi yang aman antara dua kantor utama, satu di Amerika Serikat dan satu di China. Antarmuka web kami di-firewall dan diamankan dengan Virtual Private Networks di seluruh dunia. Pembangunan kembali

Teknologi Jaringan Sosial: TraDove menggunakan teknologi jaringan terbuka dan terintegrasi dengan mekanisme untuk koneksi, jaringan dan kolaborasi antara pelaku bisnis, produk / layanan dan perusahaan.
Pemetaan Data dan Bisnis Besar: Sejak diluncurkannya Traindove lima tahun yang lalu, TraDove telah mengumpulkan data inventaris besar B2B yang meliputi orang, produk / layanan dan perusahaan.
Kecerdasan Buatan: TraDove mendukung pertumbuhan aktif basis data pengguna dan bisnis kami dengan berbagai teknologi AI seperti NLP, LR, RNN, FM dan DNN untuk memudahkan interaksi pembeli-pembeli, termasuk namun tidak terbatas pada, mencocokkan calon mitra bisnis, rekomendasi produk / jasa dan perusahaan dan layanan tambahan.
B2B Marketing Cloud: TraDove memiliki jaringan penyimpanan yang luas di seluruh dunia dan bersama dengan teknologi pengiriman konten lainnya, dapat dengan cepat mengunggah, membuat dan menjual penjualan B2B seperti kertas putih, gambar produk, video produk dan konten web lainnya ke pengguna global berdasarkan jarak . untuk pengguna.


Untuk mengatasi masalah kepercayaan B2B mendasar, khususnya dalam perdagangan internasional, TraDove akan menggunakan teknologi BBCoins dan blockchain - papers cerdas dan dompet cerdas, misalnya. TraDove akan memastikan, setelah berhasil mengantarkan produk atau layanan, perusahaan dibayar.

                                                                                             Alokasi Dana

pemasaran, akuisisi pengguna, dll:
pengembangan produk 40%, perekrutan tim, infrastruktur jaringan:
kepatuhan 30%, pajak dan penggunaan lainnya:
token 34% yang menawarkan biaya terkait termasuk tim penawaran hukum, pemasaran dan penawaran, dll .: 6%

TOKEN
· NAMA: TraDove BBCoin
· SYMBOL: BBCoin
· HARGA COIN: 1 BBCoin: $ 0,16
· SUPORT: ERC20
· HARD CAP: $ 52.000.000
· TOTAL SUPPLY: 1,000,000,000 BBCoin

TIM:
Mereka memiliki tim kelas satu yang pernah bekerja di MIT, Amazon, LinkedIn, Facebook dan Alibaba, Tencent, Microsoft, UPS, FEDEX, CISCO, IBM .... sangat besar akan membuat skala ini menjadi platform global yang menghubungkan semua sistem pengiriman dan b2b bersama dalam beberapa tahun ke depan. Tim ini sangat terhubung dan berpengalaman untuk mewujudkannya. (Ada lebih banyak anggota di situs ini)


PENASIHAT:
Richard Rosenberg - Ketua Mantan dan CEO bank Amerika. Memiliki koneksi dengan Mastercard dan Wells Fargo
Phil Duff - Mantan CFE Morgan Stanley
Mike Honda - Pensiunan anggota Kongres AS
(lebih banyak di situs web)


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi;
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2288789
Situs web: https://bbcoin.tradove.com/
Whitepaper: SINI
Facebook: https://www.facebook.com/tradove/
Twitter: https: // bit: //twitter.com/TraDove_ICO
Telegram: https://t.me/joinchat/GCeNfxAVLy6bo6VNR3a9hg
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/2061291/
Raddit: https://www.reddit.com/r / tradove /

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment