Tuesday, February 27, 2018

BUZZSHOW


membahas ICO ini dengan potensi bagus. Ini adalah platform video BuzzShow (https://www.buzzshow.com) yang menawarkan penghargaan bagi pengguna. BuzzShow adalah platform Mitra Video yang baru dan benar-benar terdesentralisasi, di mana pencipta video dengan emas, token yang digunakan oleh platform, sesuai dengan popularitas video mereka. Dioperasikan oleh orang-orang yang dibuat-buat, apa yang mirip dengan operasi steemit, dengan kurator dan pengembang aplikasi, namun diterapkan pada video tersebut.

Itulah mengapa saya melihat potensi besar untuk menjadi situs video nomor satu di seluruh dunia, karena pengguna belajar lebih banyak tentang manfaat jaringan yang terdesentralisasi, berhentilah menggunakan platform konvensional dan terpusat dan mereka tidak dapat mengendalikan ciptaan mereka. Di sinilah platform seperti BuzzShow memiliki kelebihan jaringan video sosial masa depan.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: tapi tidak ada proyek video sosial terdesentralisasi lainnya? Saya menjawab: ya, anda mengatakannya, ada proyek "ICOS" lain dari kertas itu. Tanpa produk Perbedaan besar adalah BuzzShow yang telah menjadi platform web yang dikembangkan dan coba dan juga aplikasi dananya, anda dapat mendownloadnya di sini: mereka telah memiliki jutaan video yang dibuat di lebih dari 2000 saluran.

Video, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies dengan membuat, memilih, berbagi, dan menonton video.

Saya telah mendownload aplikasi ini ke telepon saya dan membuka akun. Ini hebat, kecepatan pemutarannya sangat bagus dan saya akan segera mengupload video saya ke saluran saya. Anda bisa mendownloadnya atau menggunakan platform web untuk membuat akun Anda dan Anda bisa mendapatkan emas.

BuzzShow adalah platform video sosial berbasis hadiah yang sebagian besar telah dikembangkan. Ini memberi saya kontrol penuh atas konten mereka dan efek moneter untuk membuat, mengekang, berbagi, dan melihat video dengan BuzzShow Goldies, mata uang asli BuzzShow.

BuzzShow adalah jaringan sosial video pemenang penghargaan yang melengkapi berkembang, yang memberi penghargaan kepada pengguna BuzzShow Goldies Tokens untuk membuat, mengelola, berbagi & melihat video. Platform BuzzShow desentralisasi masa depan akan memberi pengguna kontrol penuh dan privasi di ruang video media sosial mereka.

Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengendalikan semua konten video yang dibuat dan secara online, terutama Google dan YouTube. Dan sangat banyak yang menciptakan UGC dan konten profesional, sebagian besar waktu tidak terbatas untuk pekerjaan mereka.

BuzzShow adalah jenis platform Social Videos baru, terdesentralisasi dan didukung oleh pembuat konten dan kurator. Pencipta video dengan emas (mata uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas video mereka. Platform Video Sosial yang terdesentralisasi dan dijalankan oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakan, menjadi situs video nomor satu di seluruh dunia.

                                                                                                 Goldies:
Tim BuzzShow juga mengembangkan Cryptocurrency yang akan menjadi alat pembayaran di Platform BuzzShow. Goldies akan menjalankan teknologi ERC20 berdasarkan teknologi Ethereum dan menggunakan bahasa pemrograman dasar yang disebut Solidity. Pengguna dapat bertransaksi dan menukarkan Cryptocurrency yang mereka miliki dengan jenis Cryptocurrency lainnya. selain itu Tim BuzzShow juga mengembangkan aplikasi mobile Android dan iOS, yang akan diarahkan oleh User.

Kesimpilan:
Kami percaya pada Tim dan Sistem BuzzShow, platform ini akan tumbuh dan berkembang menjadi layanan video streaming dan berbagi yang memahami dan memberi penghargaan yang sama kepada pengguna sesuai dengan kontribusi dan pengecer mereka. Kami juga percaya dengan teknologi Blockchain dan sistem terdesentralisasi, BuzzShow dapat mewujudkan platform yang aman dan lebih baik dari platform serupa.
Token-Join Peluang:
Dengan kesempatan ini, Kami mendukung Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk pengembangan Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "Goldies Token", berikut ini adalah datanya.

• Nama: Goldies
• TOTAL TOKENS DITERBITKAN: 150.000.000
• Token Maksimum Tersedia untuk dijual: 93.000.000 (62%)
• Harga Per Token: 1 Token = 0,25 USD
• CAP HARD: 20 M USD

                                                                                            PETA

                                                                                            TIM


Informasi lebih lanjut cek link dibawah ini:
  • WEB: https://www.buzzshow.com/
  • WHITEPAPER: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
  • TOKEN SALE: https://www.buzzshow.com/tokensale
  • TELEGRAM: https://www.buzzshow.com/: //t.me/buzzshow
  • TWITTER: https://twitter.com/buzzshownetwork
  • FACEBOOK: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment