Tuesday, February 27, 2018

TRANSCODIUM-Masa Depan Transcoding


Apa itu Transcodium?

Transcodium dimaksudkan untuk menyediakan pengeditan file terdepan, platform transkode dan distribusi terdepan dari peer-to-peer dengan kekuatan komputasi yang berkualitas dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, mau bangun mesin idle mereka untuk dijadikan pekerja. Selanjutnya, pada akhir kuli, pekerja (prosesor) akan diberi penghargaan dengan Token TNS. Token TNS adalah tanda resmi UTILITY (bukan keamanan, ikatan atau share) yang digunakan untuk platform Transcodium setelah platform diluncurkan.

Transcodium Review
Baru-baru ini, dunia telah melihat peningkatan yang luar biasa dalam industri media, yaitu dari periklanan video hingga media streaming, namun, karena harganya terjangkau layanan transcoding awan, sangat menantang bagi perusahaan pemula dan perusahaan dengan anggaran rendah yang membutuhkannya. jasa.

Sejak kemunculan teknologi cloud, industri transcoding telah berkembang dalam skala yang sangat besar. Kami terkenal dengan perusahaan seperti Netflix, Amazon Prime, Vimeo, Youtube, dan lain-lain, yang mentranskrip terabyte data setiap hari, menginvestikan besar pendapatan mereka untuk konversi media file. Laporan saat ini juga memprediksi, pada tahun 2019, pasar transcoding akan tumbuh sebesar 15 persen CAGR secara global, yang sangat luas untuk berkembang.

Konsep transcoding selalu terbatas pada konversi file video dan audio, namun ukurannya lebih besar untuk mengambil semua jenis file seperti PDF, HTML, Word Document dan perubahannya menjadi format pilihan yang mungkin.

Transcodium akan memegang semua 3P's (Privacy, Pricing, dan Processing Power) dalam sebuah contoh, tidak akan ada batasan berapa banyak daya proses yang akan dapat dihasilkan Transcodium dari jaringannya. Jaringan transcodium akan tersedia untuk target pelanggannya dalam sebuah harga lebih murah dari harga pasar saat ini.

Algoritma unik Transcodium akan memungkinkan konversi file media dengan kecepatan supersonik dengan membelah file media berukuran besar menjadi potongan yang sangat kecil dan nantinya akan dienkripsi, dikompres dan dikirim ke pekerja (perangkat menganggur) untuk diproses. Karena ringannya masing-masing potongan, tugas ini akan ditransfer dan diproses dengan kecepatan sangat cepat, bahkan smartphone pun bisa mengolahnya. Token akan tambahan untuk setiap pekerja yang menyelesaikan tugasnya sebelum batas waktu yang dialokasikan.


Transcodium dimulai sebagai medianap pada tahun 2015 dengan platform transcoding awan visual dan media editing, namun kami kehabisan bisnis karena harga overhead server cloud, kami tidak dapat bersaing dengan platform yang ada dan harus beralih ke bisnis lain, Pada tahun 2016, tim kami memutuskan untuk melihat ke dalam proyek lagi tapi kali ini menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi. Dengan platform sebelumnya, jaringan Transcodium akan terbilang otonom tanpa campur tangan manusia. Klik di sini untuk melihat sejarah kami atau Klik untuk mencoba produk kami, juga, Verifikasi Transcodium Ltd. di sini


Solusinya
Model teknologi blocker dan desentralisasi pilihan alternatif yang lebih murah dan andal untuk transcoding awan.
Karena kekuatannya tidak terbatas, semua berkat pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan yang sangat cepat, tahan antrian panjang dan waktu tunggu.
Permintaan transcoding tunggal akan diproses oleh banyak simpul dan pekerja, sehingga pemadaman satu simpul atau pekerja tidak akan ada pada prosesnya, lebih efisien dan hemat waktu.
Transcoding tidak hanya terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lain seperti gambar dan dokumen.

Tinjauan Pasar
Jaringan transcodium akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan kereta api tanpa terbatas dengan hal yang sangat murah untuk tugas tersebut. Akan bisa memilih harga dari kisaran harga yang diberikan oleh peraturan TNS, semakin tinggi harganya semakin cepat.
Pelanggan dapat memilih tempat untuk pengembang file setelah diproses, tujuan seperti facebook, youtube, twitter, SFTP, Amazon AWS, Google Drive dan lain-lain akan didukung. Beberapa tujuan didukung. Tujuan pertama selalu gratis, tujuan selanjutnya lainnya akan menarik biaya yang akan diberikan kepada master node yang mengolahnya.
Sebelum mengolah file apapun dimulai, aplikasi akan menghitung total biaya yang akan diterima oleh pemrakarsa, setelah disetujui, dompet inisiator akan didebet. Jumlah yang didebet akan dikembalikan jika gagal. Pelanggan akan membutuhkan token TNS untuk membayar setiap transaksi di jaringan.


                                                                   Master Node Khas Transcodium

                                                                                     PETA JALAN

                                                                                            TIM

Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: https://transcodium.com/?lang=en
Whitepaper: https://transcodium.com/files/whitepaper.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/transcodium/?_rdc=1&_rdr
Telegram: https://t.me/transcodium

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment