Friday, February 2, 2018

FABRIC TOKEN ECOSYSTEM


Teknologi ekosistem Token (FT) untuk rantai blok
untukutus Untuk membantu bisnis. Bagian dari spesifikasi BPMN dan komponen. Yang sudah pasti sebelumnya mau mau terciptanya alur kerja otomatis untuk berbagai teknologi blockchain.Ekosistem FT (Fabric Token) untuk anggotadayakan individu dan bisnis untuk menyediakan perangkat lunak yang mudah digunakan untuk akses mudah ke teknologi. Produk dalam ekosistem FT membantu untuk membuat aplikasi terdistribusi (DApp) tanpa pengetahuan yang khusus dibutuhkan oleh mereka yang membutuhkannya.

Pembayaran di ekosistem FT.
Token FABRIC akan digunakan sebagai utilitas untuk membayar barang dan jasa dalam platform. Misalnya, jika seseorang ingin membuat mereka sendiri, misalnya, mereka harus membayar sedikit biaya dalam token KAIN untuk mendapatkan akses ke kode mereka.

Selain itu, token KAIN akan digunakan sebagai aset digital yang akan ditukar antara pengembang pihak ketiga dan pengguna di Toko KAIN. Ide dasar dibalik token Fabric ini, tidak seperti mata uang kripto yang lebih populer, hanya tergantung pada produktivitas dan pertumbuhan ekosistem FT, bukan pada faktor eksternal lainnya.

Pasar yang terdesentralisasi untuk komponen.
Toko Fabric akan memungkinkan pengembangnya kembali token dan membangun reputasinya dengan melengkapi TokenGen dan DAPP Workbench dengan komponen perangkat lunak khusus mereka. Sifat digital yang ketat, akan memberi kesempatan yang menguntungkan bagi para pemrogram berbakat, membantu ekosistem FT memberikan lebih banyak kesempatan bagi bisnis dan individu. Pasar akan menerima sifat yang terdesentralisasi dan tidak berubah dari blockchain, melestarikan datanya, syarat review produk yang adil yang tidak dapat dipalsukan, dan aktif dari kecurangan.

Sebuah aplikasi web sederhana untuk.
Token dan penggalangan dana mereka, melalui proses sederhana selangkah demi selangkah.


Platform aplikasi bisnis
untukutus Untuk membantu bisnis. Bagian dari spesifikasi BPMN dan komponen. Yang sudah pasti sebelumnya mau mau terciptanya alur kerja otomatis untuk berbagai teknologi blockchain.

Ekstrak token biji.
Ekosistem Kain Token terdiri dari empat komponen utama: Token Kain itu sendiri, Token Gen, DApp Workbench, dan Fabric Store.

Isu utama:
→ Teknologi blockbuster dan kontrak bijak masih sangat disalahpahami dan sulit untuk beradaptasi.
→ Mengembangkan kontrak cerdas dengan solusi sering menyebabkan masalah finansial dan teknis.
→ Mengelola proses bisnis dalam keadaan saat ini memiliki beberapa kekurangan yang tidak harus mempersulit kerja.

Teknik pemblokiran dan kesepakatan bijak dapat memiliki dampak signifikan pada industri seperti keuangan, pengiriman makanan dan pemerintah. Untuk tujuan ini, kami mewakili ekosistem Token Fabric untuk mengatasi masalah yang tercantum di bawah ini.

Solusi yang diusulkan adalah ekosistem dari Token Fabric, sehingga memudahkan pengguna dan pelaku bisnis menerapkan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas dan terdiri dari empat komponen utama.

Komponen pertama yang kami sediakan adalah token kain yang akan digunakan sebagai utilitas fungsional untuk membayar produk dan layanan ekosistem.

Yang kedua adalah TokenGen, platform yang user-friendly yang digunakan untuk membuat dokumen cerdas untuk ekonomi token.

Ketiga, DApp Workbench adalah solusi all-in-one untuk bisnis yang ingin mengintegrasikan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas ke dalam manajemen proses bisnis.

Komponen terakhirnya adalah rantai pasar terdistribusi, Fabric Store, untuk komponen kontrak cerdas yang memungkinkan pengembang pihak ketiga memperluas kemampuan ekosistem token fabric.

Kain Token dan teknologi terkait tidak bisa dihindari untuk menerapkan kontrak pemblokiran dan cerdas di masa depan, sehingga orang dapat berpartisipasi dalam menciptakan dunia yang terdesentralisasi.

Token zen.
TokenGen pengguna memilih tanda dan penggalangan dana fungsi dan rincian seperti nama token dan simbol mengisi FT akhirnya benar-benar melalui proses langkah-demi-langkah sederhana untuk membayar akuisisi dapat membuat kesepakatan pintar untuk token dan penggalang dana sebelum Uji dan amankan kode kontrak cerdas yang Anda tentukan.

Kontrak cerdas yang dihasilkan oleh TokenGen dapat diedit sepenuhnya jika Anda perlu menambahkan fitur penyesuaian. TokenGen menyediakan dokumentasi mendalam tentang semua template kontrak cerdas, termasuk panduan yang disertakan dengan kode Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengeditnya nanti jika Anda memerlukannya.

                                                                                              Distribusi Token:


Informasi lebih lanjut:
https://fabrictoken.io/
https://fabrictoken.io/media/Fabric-...-Paper-EN.pdf
https://twitter.com/fabric_token
https: // medium.com/@fabric_token
https://github.com/FabricToken

Pembuat : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment