Tuesday, February 20, 2018

XMONETA Komunikasi bisnis dengan media sosisal


XMONETA adalah platform yang merupakan platform yang memberi kesempatan kepada setiap orang untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang dan melakukan perdagangan dengan orang-orang yang menggunakan satu aplikasi.

Dunia berjalan global setiap hari dan orang benar-benar mengkliknya. Memiliki beberapa aplikasi di ponsel pintar mereka, mailing, chatting, dan sebagainya sementara yang lain tidak menggunakan beberapa utusan.
Rasul digunakan untuk berkomunikasi dengan teman, orang yang dicintai, bisnis bisnis, mengirim file, menelpon secara gratis, bergabung dengan komunitas yang berbeda, berbagi pengetahuan dasar tentang informasi.

XMONETA adalah cara dan platform terbaik yang akan anda dapatkan untuk mencapai semua ini dan mudah, buat impian anda menjadi.
Surat elektronik, posting di media sosial, blog dan saluran, semua ini bukan hanya tren tapi juga bagian kehidupan kita. Ini adalah resolusi sebenarnya.

Di seluruh dunia, messenger telah menjadi sarana komunikasi dan Whats, WeChat, Messenger, Telegram, dan lain-lain telah berada dalam sistem yang memiliki beberapa keunggulan.
XMONETA hadir untuk memberi Anda utusan yang paling aman (platform). Aplikasi baru ini akan dibangun pada teknologi blockchain dan akan memberi pengguna kesempatan untuk ngobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membutuhkan barang, berdagang dengan orang. Semua ini hanya ada satu aplikasi.
Ini adalah platform aman untuk perdagangan, komunikasi, periklanan, dan pembelian.

Anda tidak perlu khawatir tentang privasi Anda.
XMONETA menampilkan sistem, yang membuat semua pesan terenkripsi dan tidak tersedia untuk pihak ketiga. Ini juga berhubungan dengan transaksi dan dana.
XMONETA memberikan kesempatan untuk mengamankan danishing perdagangan. Setiap bisnis aman bersama kami untuk mengurus barang mereka dengan baik, di mana anda menjual dan membeli kripto darurat.

Membuat deposit di Blockchain, transfer kripto dan uang satu sama lain pada VISA / MasterCard dan kripto dapat dengan XMONETA.
XMONETA adalah bentuk sempurna di mana Anda dapat menempatkan iklan Anda di umpan berita, jika Anda bebas dengan iklan dan pemasaran online.
Ini adalah platform hebat bagi perusahaan, vendor, blogger, selebriti dan organisasi.

Inilah alasan mengapa kita rock, setiap pengguna XMONETA bisa menggunakan rekening banknya, kartu debit dan lain-lain, bertukar mata uang dan bayar dengan mereka.
Bank XMONETA mendukung mata uang fiat tradisional dengan kripto seperti Bitcoin, DASH, NEM, ERC20 dan sebagainya.
Selain pembayaran dan transfer, XMONETA menawarkan beberapa layanan kepada mereka. Jika Anda membutuhkan dana untuk proyek korporat yang berbeda.
XMONETA Bank menggunakan semua teknologi modern dan (IoT) Internet of Things.
XMONETA benar-benar yakin itu semua data anda dapat diandalkan terlindungi.

XMONETA memiliki tanda itu sendiri yang merupakan token XMN dan merupakan kripto yang terdesentralisasi untuk setiap jenis transaksi antara anggota masyarakat.

XMONETA memiliki Chatbot yang membantu menyediakan berbagai layanan dan memberi mereka pengguna mereka. Platform ini menyediakan platform bot yang paling user friendly dan mudah yang bisa digunakan baik pengguna biasa maupun pengusaha di seluruh dunia.
Bot dapat digunakan sebagai sarana untuk mengoperasikan semua proses di dalam blokir dan.

Platform XMONETA memberi setiap pengguna kesempatan untuk melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan platform ini, Anda bisa berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di e-shop, memesan makanan, mendengarkan musik, membaca buku, taksi dan banyak lagi.
Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk beberapa jenis mata uang.

Bergabunglah dengan dunia baru bersama kami dengan real deal trading, chatting dan banyak lagi dengan XMONETA: https://www.xmoneta.com/

Distribusi Token untuk ICO :
Untuk distribusi apa pun Anda bisa menambahkan grafika ini, untuk bergabung dengan token Xmoneta.


Penjualan / distribusi Token:
XMN - simbol token Xilinx
XMN pada. Standar Ethel ERC20
Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1 000000000 XMN
70% - 700.000 000 XMN
Untuk ekosistem Messenger, hadiah, afiliasi
20% - 200 000 000 XMN
Jual token ICO 05% - 50.000 000 XMN
Jual Token Pre ICO
05% - 50.000 000 XMN
Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
Minimum investasi: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Tidak terbatas
soft cover: 1000 ETH
sampul keras: 95000 batas ETH + GAS: 250.000
mata uang diterima kripto - ETH
Bonus sampai 50% Diin dinyalakan lebih dari 15 ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (tambahan) + 20%!

                                                                                                     Tim:

Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://xmoneta.com
Facebook: https://www.facebook.com/xmoneta.xmn
Twitter: https://twitter.com/xmoneta_xmn
Whitepaper: https://xmoneta.com/index. html #
Telegram: https://t.me/xmoneta

Penulis : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment