Tuesday, February 6, 2018

LUCYD


Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk mengembangkan kacamata masa depan. Tampilan AR AR berikutnya kita akan menempatkan awan tepat di depan mata anda.
Tonton video untuk melihat bagaimana Lucyd dapat mengubah cara Anda berinteraksi dengan orang lain, dunia dan internet. Nikmati!

Augmented reality (AR) adalah tampilan langsung dari lingkungan dunia nyata yang dilapisi dengan antarmuka yang dihasilkan komputer. Lucyd diluncurkan penjualan token LCD untuk mendesentralisasikan revolusi AR. Kami akan menghasilkan smartglasses next-gen yang memperbaiki banyak masalah yang mengganggu produk yang ada saat ini, dan ekosistem perangkat lunak berbasis blokir untuk mendukungnya. Lucyd Lens smartglasses akan mengembangkan visi Anda, dengan data tambahan dengan penglihatan Anda dengan mulus.

Lucyd menawarkan token baru bernama LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar besar di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki 13 paten sinergis dan tim ahli optik dan AR yang memungkinkan pembuatan Lucyd Lens, tulis smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang bisa dipakai.

Menghabiskan LCD
Token LCD dapat digunakan untuk membeli perangkat keras Lucid dan konten asli bila tersedia. LCD juga akan berfungsi dalam promosi Lucyd. Sebagai contoh, 500 unit Lucyd Lens pertama akan dipesan untuk pembelian via LCD saja, sehingga LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi yang pertama memakainya. Meski biaya produksi aktual mungkin berbeda, Lucyd tak 5.000 LCD akan bisa ditukar dengan satu pasangan dasar Lucyd Lens. LCD juga bisa dijual ke token exchange untuk token lain dan mata uang yang fungible. Lucyd merencanakan koleksi alat pengembang, aplikasi produktivitas dan hiburan yang dibuat secara asli untuk smartglasses-nya, tersedia di App Store / Google Play. Aplikasi seperti itu layak untuk dijual melalui token LCD. Tujuan kami dengan Lab Lucyd mengatasi dorongan pengembangan aplikasi asli pihak ketiga dan.


AR smartglasses menawarkan kesempatan yang menarik di industri, hiburan, perusahaan, pelatihan dan pendidikan, dengan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan dan produktivitas. Pasar dan momentum telah secara dramatis bergeser mendukung aplikasi AR. Game mobile seperti Pokémon Go ™ menciptakan kesadaran konsumen akan kekuatan dan potensi pasar untuk AR.2 Pasar AR diprakirakan mencapai sekitar $ 134 miliar pada tahun 2021 menurut Riset Pasar Zion.3 Amerika Utara dijadwalkan menjadi pasar utama, dan diharapkan memiliki CAGR hampir 80% pada tahun 2020.4

"Kami tinggi di AR untuk jangka panjang Kami pikir ada banyak hal untuk pelanggan dan peluang yang hebat ... Ini akan sangat besar." - Tim Cook, CEO Apple Inc.5 "AR tidak lagi taktik pemasaran. terus serapan AR dan, seiring pertumbuhannya, aplikasinya akan dipercepat oleh kemajuan teknologi. "- DHL Logistics, Laporan tentang AR6

Proyeksi Fitur Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini penting ruang AR. Beberapa fitur penting:

1. Desain flagn, unibody memberikan tampilan yang bisa disesuaikan dan disesuaikan. Perangkat AR yang ada memang karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
2. Semua rangkaian terkandung di dalam batang, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
3. Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
4. Mikrodisplays LCD terintegrasi yang stereotip dengan masa pakai baterai yang lama dan nuansa ergonomis.
5. Koneksi Bluetooth ke iPhone / Android Via Aplikasi.
6. Speaker mikrofon dan tulang yang terintegrasi untuk panggilan yang mudah dan kontrol suara.
7. Dapat diakses ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
8. Kamera depan terpadu untuk pengambilan foto / video.
9. Arahkan handsfree dengan kontrol khusus di antara pilihan mata, kontrol suara, dan pilihan.
10. Resolusi tinggi, dengan busur layar 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR. Lihat di bawah untuk simulasi Lucyd Lens 1.0.


                                                                                               Peta jalan:

Info lebih lanjut cek di link ini:
WEBSITE: https://lucyd.co
WHITEPAPER: https: //lucyd.co/wp-content/uploads/2017/10/Whitepaper.pdf
Bounty: https://bitcointalk.org/index.phptopic=2236863.msg22559196#msg22559196
TELEGRAM: https://t.me/lucyd_en

Penulis : HendrikETW
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment