Tuesday, February 27, 2018

WI-FI GLOBAL


Teknologi Blockchain saat ini menjadi topik hangat di seluruh dunia. Perlahan mereka bergabung dengan orang-orang kafir yang sejak lama menolak untuk menerima di baliknya ada sesuatu yang revolusioner. Proyek kripto yang menarik sedang dilakukan, banyak orang pintar yang sedang terwujud dalam. Dengan demikian, layanan komunitas kripto berkembang dan penuh, dan orang-orang yang sangat besar wawasan tentang kemampuan dan kekuatan yang dimiliki mata uang kripto.

Salah satunya adalah tema cerita kita selanjutnya. Ini tentang Wi-Fi Global. Mereka bekerja di jaringan wifi desentralisasi pertama di dunia. Wifi membutuhkan hampir semua orang, saat kita traveling. Terkadang sangat sulit untuk menemukan koneksi, dan terutama. Hal ini bahkan lebih sulit untuk masuk ke dalam jumlah tarif di negara lain. Saya sendiri mengalami masalah seperti itu selama perjalanan. Proyek Wi-Fi Global sekarang akan memecahkan rumor ini. Anda sekarang bisa mengakses jaringan wifi global di mana Anda berada di dunia ini. Dan itu benar-benar gratis !!! Anda hanya perlu melihat iklannya. Anda kemudian bisa menggunakan koneksi gratis. Siapa pun yang memiliki router akan menghasilkan uang dari apa yang mereka izinkan, nonton iklan, dan memberi wifi wifi. Seluruh sistem sangat cerdas dibangun dan bisa dipelajari tentang pengguna. Kemudian mereka menampilkan iklan yang tepat tentang produk dan layanan yang mereka inginkan. Seluruh sistem yang dimungkinkan berkat teknologi blockers yang terdesentralisasi, yang benar-benar aman, dan juga pengurangan biaya transaksi dengan transfer dana tanpa batasan. Anda pasti bertanya-tanya bagaimana saya tahu di mana anda bebas wifi? Untuk tujuan ini, aplikasi seluler digunakan untuk menunjukkan semua lokasi yang tersedia dengan peta. Besar! Anda sebagai pemilik router yang memberikan wifi gratis bisa memilih berapa banyak iklan yang akan ditampilkan ke satu pengguna. Semakin banyak iklan yang menghasilkan lebih banyak keuntungan bagi anda. Akun yang mengatakan, dengan satu iklan per orang yang terhubung Anda dan berselancar melalui koneksi Anda, yaitu router, adalah $ 3 per bulan. Bayangkan bergabung dengan 100 orang !!! Ini hanya dengan fitur paling rendah. Anda lebih dari 2 atau 3 iklan. Wi-Fi Global adalah platform yang sempurna untuk mendapatkan keuntungan dari layanan internet, jika pengguna dan pengiklan. Ini juga akan menunjukkan teknologi blockchain dunia, yang benar-benar tidak terbatas. Silakan merujuk ke artikel asli bahasa Inggris bila memungkinkan. Artikel Terkait.

Cara kerja:
Semua informasi tersimpan di loker dan jam secara berkala. Data ini tidak bisa hilang atau dipalsukan. Blockchain telah menjadi penghubung. Setiap transaksi peserta oleh kesepakatan.
Kesepakatan sebenarnya memainkan peran biro iklan. Hal ini diperlukan untuk memastikan kedua belah pihak yakin bahwa anggaran iklan akan mencapai tujuannya dan diubah menjadi jumlah tayangan yang direncanakan.


                                                            Keuntungan bagi peserta pra-ICO dan ICO

Token GFI
GFI Token adalah tanda kripto baru. GFI Token akan dibangun di platform Ethereal, karena Ethereal membangunnya dan menerapkannya untuk mengimplementasikan logika GFI Token dan Deal yang dijelaskan di atas.
  • Token GFI memungkinkan pemilik akses menunjuk keuntungan dari iklan, hubungan pemasang iklan dengan khalayak yang lebih luas.
  • Transaksi yang dilakukan menggunakan mata uang virtual - "token".
  • Dengan ICO (koin utama). Mereka dapat ditukar dengan mata uang dunia nyata lainnya (fiat money) atau mata uang kripto melalui pasar.
  • Menggunakan token adalah abstrak dan menyederhanakan pembayaran dan transaksi.
  • info lebih lanjut.
                                                                                          Peta jalan
                                                                                            Tim

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi:
  • Situs Resmi: https://li-fi.global/
  • Whitepaper resmi: https://li-fi.global/whitepaper.pdf
  • Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2350142
Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment