Wednesday, February 28, 2018

WI-FI Global


Saat ini, Internet telah menjadi bagian integral dari kehidupan orang beradab, dan kepercayaan adanya akses ke jaringan merupakan salah satu hak sipil yang berakar pada masyarakat. Pada saat yang sama, sebagian besar populasi dunia - lebih dari 4 miliar orang - masih belum memiliki akses ke Internet, dan sisa tipnya bayarnya. Proyek Wi-Fi Global akan membuka akses internet di dunia dan memberi pengguna akses gratis ke jaringan Wi-Fi.

Tim kami telah menerapkan proyek di bidang hotspot Wi-Fi dan iklan di jaringan Wi-Fi. Kami menganalisis model bisnis yang ada dan ada berkat teknologi blockchain, dimungkinkan untuk membangun jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global dan berfungsi gratis untuk pengguna dengan mengorbankan pengiklan. Baru sekarang karya televisi; satu-satunya perbedaan adalah cukup bagi kami untuk menunjukkan iklan singkat dan tidak mencolok saat terhubung ke jaringan untuk menutup biaya dan menghasilkan keuntungan.

Cara kerja
Semua informasi tersimpan di loker dan jam secara berkala. Data ini tidak bisa hilang atau dipalsukan. Blockchain telah menjadi penghubung. Setiap transaksi peserta oleh kesepakatan.
Kesepakatan sebenarnya memainkan peran biro iklan. Hal ini diperlukan untuk memastikan kedua belah pihak yakin bahwa anggaran iklan akan mencapai tujuannya dan diubah menjadi jumlah tayangan yang direncanakan.


                                                          Keuntungan bagi peserta pra-ICO dan ICO

Token GFI
GFI Token adalah tanda kripto baru. GFI Token akan dibangun di platform Ethereal, karena Ethereal membangunnya dan menerapkannya untuk mengimplementasikan logika GFI Token dan Deal yang dijelaskan di atas.

  • Token GFI memungkinkan pemilik akses menunjuk keuntungan dari iklan, hubungan pemasang iklan dengan khalayak yang lebih luas.
  • Transaksi yang dilakukan menggunakan mata uang virtual - "token".
  • Dengan ICO (koin utama). Mereka dapat ditukar dengan mata uang dunia nyata lainnya (fiat money) atau mata uang kripto melalui pasar.
  • Menggunakan token adalah abstrak dan menyederhanakan pembayaran dan transaksi.
                                                                                          Peta jalan

                                                                                            TIM

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:
website: https://wi-fi.global/
twitter: https://twitter.com/WiFi_Global
facebook: https://www.facebook.com/Wi-Fi- Global- 139608986673337
telegram: https://t.me/wifi_global

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment