Thursday, February 15, 2018

THE HERO ICO



Hero adalah ICO yang akan datang yang mencoba mereformasi industri di Asia Tenggara. Tentu, kisah sukses terkini dari proyek-proyek blockchain, termasuk misalnya proyek OMG Asia Tenggara, membuat orang bertanya-tanya apakah kisah sukses serupa (atau lebih besar) dapat dibuat dengan 'proyek besar berikutnya'. Apa peran pahlawan ini? Secara umum, ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan saat ICO:

  1. Apakah khalayak / pasar memiliki potensi pertumbuhan di masa depan?
  2. Apakah ada 'pendukung' dunia nyata, seperti kemitraan, teknologi dan tim?
  3. Adakah potensi 'hype' yang cukup untuk benar-benar meledak? Mari kita lihat bagaimana menurut kriteria ini.
HERO Token ICO oleh Perusahaan yang Didukung oleh Alibaba dan Softbank.

Pasar ICO saat ini sangat ramai, ini sudah kita ketahui. Sulit untuk memilih sinyal bagus dari yang buruk. Dengan hype tersebut, sekarang saya melihat proyek yang dimulai oleh tim yang telah membangun proyek yang sukses sebelumnya. Mengapa? Karena berkurang unsur spekulatif. Jika tim bagus dan bisa mengeksekusi visi mereka, maka secara otomatis mereka jauh lebih baik. Ujaran dari idenya, eksekusi yang sangat menantang. Berapa banyak orang yang telah menemukan ide 'media sosial di blockchain' sebelum Steemit benar-benar membangun sebuah produk? Itulah jenis proyek yang saya cari untuk kembali ke ICO baru.

PawnHero:
Masukkan PawnHero. Ini adalah perusahaan yang berbasis di Filipina dan toko gadai online, jadi siapa pun yang memiliki smartphone dapat mengasah aset yang mereka miliki dengan mengirimkannya ke satu lokasi terpusat. Ini secara drastis dikurangi biaya operasi termasuk. Faktanya, perusahaan telah berhasil membuat skala yang mereka bayar sekitar setengah dari jumlah biaya gadai tradisional, dan memiliki aset mulai dari emas. dan perhiasan berlian untuk skuter dan lukisan. Semuanya dengan bantuan ponsel yang berkembang pesat di Filipina dan sekitarnya di kawasan Asia Tenggara.

PawnHero didukung oleh beberapa perusahaan terbesar di kawasan ini, termasuk China Alibaba dan Softbank Jepang. Saya harap saya tahu kedua perusahaan ini - yang pertama adalah situs e-commerce terbesar di Asia dan merupakan salah satu konglomerat teknologi terbesar di seluruh dunia. Ini adalah pemain besar dengan ambisi serius. Mereka tidak hanya tertarik pada toko gadai yang lebih efisien (meski pasarnya bisa sangat besar). Mereka ingin menemukan kembali bagaimana aset dimonetisasi.

Jika Anda ingin lebih banyak lagi tentang PawnHero, Bloomberg Philippines melakukan keseluruhan segmen 25 menit di perusahaan yang membahas semua detailnya, mulai dari visi pendirian hingga manajemen inventaris. Anda harus menonton video itu jika Anda penasaran dengan perusahaan itu.


Singkatnya, PawnHero adalah perusahaan nyata dengan pengguna dan pelanggan sejati saat ini. Mereka bukan ide 'hanya sebuah whitepaper' yang telah menjadi begitu umum di dunia ICO saat ini.

                                                                                        Misi dan visi:

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked mulai di Asia Tenggara.
  • Sejak tahun 2015, kami telah membantu ribuan warga Filipina mengakses kredit jangka pendek dan cepat dengan cepat. Seperti pelopor dalam
  • Pinjaman online di Asia Tenggara, kita telah menjadi salah satu startup Fintech yang paling terkemuka untuk mengacaukan hal yang sangat
  • Industri pinjaman. Melalui platform kami, kami telah menyediakan solusi revolusioner untuk masalah signifikan di antara yang tidak seimbang dan terbebani di pasar negara berkembang.
Berkantor pusat di Singapura, kami online secara online tanpa infrastruktur cabang, memungkinkan kami menjaga biaya operasional tetap. Kami mengubah prestasi menjadi digital tanpa gesekan, transparan, dan sangat efisien untuk Asia Tenggara.

Visi kita adalah sistem saat ini yang tidak ada 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.

Bagaimana itu bekerja
Pegadaian di Semua Orang
PawnHero mengganggu pengalaman pegadaian tradisional dengan menyediakan layanan virtual dan fisik hibrid.
Platform operasi PawnHero ("Opus"). Pengalaman kerja frontend tanpa hambatan
memungkinkan PawnHero mengelola dan mengendalikan pengalaman pelanggan dan bisnis.

Pelanggan mengirimkan informasi barang ("Permintaan") di gadai melalui telepon atau komputer desktop mereka. Setelah pelanggan mengirimkan detail barang mereka melalui menu drop down, Opusingkan permintaan tersebut ke model penetapan harga Magnus Pinjaman yang secara langsung memberikan beberapa penawaran dengan jumlah pinjaman yang berbeda bagi pelanggan. Pelanggan kemudian memilih penawaran pilihan mereka dan dipandu melalui Informasi Pelanggan, Metode Pembayaran, dan modul Pengiriman.

PawnHero ("Pegadaian") untuk mengambil barang itu dari rumah pelanggan tanpa biaya kepada pelanggan. Pada saat pickup, PawnTrooper selesai mengetahui Know Your Customer (KYC) yang diwajibkan secara hukum, mengeluarkan tiket gadai kepada pelanggan, dan menerima barang tersebut untuk dikirim ke Pusat Operasi kami.

Di Pusat Operasi, penilai ahli kami mengotentikasi item dan menilai kondisi item. Jika keaslian item kejadian dan kondisi barang tersebut terwakili dalam Permintaan, maka pinjaman dilepas melalui Opus ke opsi pembayaran pilihan yang dipilih oleh pelanggan. Jika barang itu tidak autentik, barang tersebut dikembalikan ke pelanggan dan pelanggan dikenai biaya pengiriman 100 peso (USD 2). Jika item itu asli namun dalam kondisi yang terwakili dalam Permintaan, penilai akan harga barang dan Opus memberikan penawaran baru melalui SMS dan email ke pelanggan. Jika pelanggan menerima penawaran yang direvisi, maka pinjaman tersebut dilepaskan melalui Opus ke opsi pembayaran pilihan yang dipilih oleh pelanggan. Jika pelanggan menolak tawaran yang telah direvisi,

PawnHero menyimpan barang barang yang dijanjikan di pusat operasi di tempat yang terkontrol dan terkontrol dengan baik. Opus tracking pergerakan barang yang dijanjikan selama proses sampai barang pada pelanggan saat ini oleh PawnTrooper atau barangnya terjual.

Pada atau sebelum tanggal jatuh tempo, pelanggan dapat, melalui berbagai cara pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman atau. Jika pelanggan gagal untuk menebus atau membeli sebelum tanggal jatuh tempo, maka pinjaman tersebut berjangka waktu yang dibutuhkan 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang barang yang tidak dapat didepositokan. Setelah selesainya periode, jika tidak ada pelunasan dan pembayaran bunga tambahan yang diperlukan, maka barang yang tersedia untuk dijual di pasar kami.

Pada atau sebelum tanggal jatuh tempo, pelanggan dapat, melalui berbagai cara pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman atau. Jika pelanggan gagal untuk menebus atau membeli sebelum tanggal jatuh tempo, maka pinjaman berjangka waktu yang dibutuhkan 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang barang yang tidak dapat didepositokan. Setelah selesainya periode, jika tidak ada pelunasan dan pembayaran bunga tambahan yang diperlukan, maka barang yang tersedia untuk dijual di pasar kami.

Kami juga bermitra dengan platform berkemampuan blockchain yang memungkinkan siapa saja, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank, untuk dengan mudah mengakses layanan keuangan langsung dari telepon mereka. Dengan menggunakan Koin, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang, biaya udara, pembayaran tagihan, dan belanja online lebih dari 100.000 pedagang yang menerima mata uang digital. Pilihan lainnya termasuk penarikan ATM tanpa kartu. PawnHero terus menambah pilihan Pay Out dan Pay In dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia perbankan, transfer uang, e-wallet, uang digital, dan bisnis lokasi eceran.

                                                                                   Produk kami saat ini:

                                                                                 Dimana kita dituju:


Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereal yang memungkinkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti kontrak cerdas, akses database dan penyimpanan. Kontrak Smart Ethererum pokok prinsip pegadaian dasar. Blockchain Ethereal yang digabungkan dengan Machine Learning, Artificial Intelligence dan IoTidaya Hero melakukan inovasi revolusioner untuk bertransaksi baik dalam sistem keuangan maupun ekonomi riil.


Memahami teknologi blockchain bukan untuk rata-rata orang. Kami telah berulang kali melihat orang miskin membutuhkan alasan untuk merawat bitcoin sebagai mata uang. Pelanggan yang tidak terlayani tidak akan menggunakan bitcoin untuk kesejukannya yang melekat. Bitcoin akhirnya menjadi konsep yang rumit, kecuali jika tersedia pada perangkat mobile, tidak memiliki nilai. Tim inti kami telah tinggal di pasar negara berkembang selama bertahun-tahun dan memahami tantangan ini dengan sangat baik. Kami memahami adanya ekosistem di mana dia diterima.

Hero menggunakan blockchain bitcoin sebagai back-end untuk bertransaksi mata uang lokal memberikan cara yang jelas untuk memastikan pelanggan dapat merasa nyaman dengan produknya, sembari juga menerima biaya dan manfaat teknologi dari teknologi blockchain. Karena kami memiliki jaringan lebih dari 100.000 mitra dan vendor untuk menyediakan opsi tunai / tunai-keluar yang mudah digunakan yang dapat dimengerti dan dipercaya oleh konsumen arus utama.

Pesaing
Bank sangat biner - ya atau tidak. Mereka tidak memiliki abu-abu dan Anda mungkin memiliki persyaratan 9/10, namun berisiko tinggi dan tidak memiliki akses ke pinjaman. Kami ingin memastikan faktor-faktor lain dalam kehidupan seseorang diperhitungkan ketika memberikan akses kredit kepada mereka.

Selain itu, bisa diperpanjang waktu hingga 20 hari untuk bisa melanjutkan prosesnya, teknologi kita dapat mengurangi hal ini sampai sepersekian waktu dengan menggunakan teknik belajar mesin untuk membangun algoritma prediktif.

Manfaat Blockchain
Bagaimana blockchain itu mulai memiliki makna dalam kehidupan dua miliar orang yang dikecualikan di seluruh dunia?
Blockchain bisa jadi solusinya. Pertama, teknologi ini merupakan alat baru yang ampuh untuk meningkatkan inklusi keuangan, yang banyak sekali. Dengan meremehkan lembaga pemberi pinjaman tradisional dan secara radikal menyederhanakan proses, blockchain akhirnya dapat saling menguntungkan tanpa goncangan, sehingga orang tidak mengantre selama satu jam atau lebih, melakukan perjalanan jauh, atau menjalani hidup berisiko dan anggota badan yang berkeliaran ke lingkungan yang hanya diunyahkan untuk

Kedua, akan imp kedua, akan meningkatkan akuntabilitas administrasi. Jika bisa masuk ke blockchain dan setiap orang dapat mengaksesnya, maka bisa dengan itu dapat menahan orang-orang yang lebih bertanggung jawab atas perilaku buruk tersebut. Blockchain sebagai teknologi, memiliki potensi untuk mengatasi semua seluk - beluk bawaan proses. Dengan konsep yang melekat pada.,.

Dengan mengurangi catatan manual, rekonsiliasi ulang data dan rekonsiliasi sistem, sistem ini memberi penghematan biaya kepada perusahaan. Pengolahan data dapat dilakukan secara eksklusif pada buku debit yang mengurangi risiko dan daya tanggap, teknologi itu sendiri.

Teknologi Blockchain menciptakan keseluruhan model bisnis baru yang sebelumnya tak terbayangkan, seperti Hero, yang memberdayakan individu dan bisnis.

Token Pahlawan
Apa itu token yang dijual?
Dokumen ini memberikan gambaran tentang Hero, aplikasinya dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang (kadang-kadang secara longgar disebut "ICO" atau "crowdsale"), Korporasi dan tujuan yang diharapkan oleh Hero.

Sebuah Penjualan Token adalah sebuah peristiwa di mana sebuah proyek kripto-kurrensi baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada para pengadopsi awal dan peminat dengan perjanjian dana. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara yang terdokumentasi dengan baik dan dihormati untuk mengumpulkan dana bagi produk atau layanan kelas atas.

Mengapa penjualan token?

Meski PawnHero sudah memiliki lisensi bank sentral, produk kerja dan ribuan pelanggan, membawa PawnHero ke tingkat berikutnya membutuhkan lebih banyak modal untuk mengukur dampak kami. Kita perlu terus mengembangkan produk,. Untuk membangun bisnis. Hasil penjualan akan memungkinkan kami mempercepat pembangunan yang membutuhkan dan tidak disiagunaisasi yang membutuhkan volume pinjaman yang lebih tinggi yang dapat kami dukung saat ini.

Menawarkan token alih-alih sebuah putaran modal usaha tradisional untuk masyarakat dalam berpartisipasi sukses PawnHero, dan membatasinya pembagian modal dana ventura yang dipilih. Dengan mengeluarkan token Hero, tokenholder akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.

Nama Token
Hero Token (Symbol HERO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara
Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya tergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini. Jumlah kontribusi maksimum pada hasil akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena kita tidak tahu total yang akan dijual, penjualan token modal berdasarkan persentase untuk dijamin berlaku bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai pada akhir penjualan token, persentase 80% dari seluruh token akan disesuaikan,


Nilai untuk Investor
Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:
  • Reward bearing token - seperti bunga
  • Dampak sosial membantu terlayani akses kredit terjangkau
  • Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga
  • pasar yang berlaku, oleh karena itu itu token itu harus dengan sukses
  • proyek.
Tidak ada risiko default bunga atas pinjaman gadai yang diberikan oleh PawnHero. PawnHero menahan semua bunga karena jangka waktu dengan pons di depan dengan mengurangi bunga hasil penjualan yang dikreditkan ke pelanggan. Sebagai contoh, satu 1.000 pinjaman Peso Filipina (PHP) dengan jangka waktu 3 bulan dan tingkat bunga sebesar 2,99% akan menghasilkan 89,7 PHP bunga. PawnHero hanya merilis 910.3 PHP kepada pelanggan dan dengan demikian. 89.7 PHP penuh bunga tanpa risiko default. Setelah masa pinjaman 3 bulan, nasabah diharuskan menebus dengan gaji 1.000 PHP. Bergantung pada jaminan yang mendasari, PawnHero menawarkan kepada pelanggan untuk. Pada saat dimana tambahan perpanjangan. Investor menerima 20% dari bunga yang terkumpul. Jadi itu adalah 20% dari 89,7 PHP.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Hero Anda dapat mengirimkan uang dari dompet yang Anda kontrol langsung (jangan kirim dari
bursa) ke dompet Hero.
  • Etika (ETH)
  • ETH KlasikBitcoin (BTC)
  • Riak
  • LiteCoin
  • Ombak
Alamat dompet akan tersedia di website kami www.herotoken.io sebelum penjualan token aktual. Token pahlawan akan masuk ke konsumen setelah akhir penjualan token. Transferability akan dimulai dari hari pertama perdagangan, yang direncanakan akan dimulai setelah penjualan token berakhir pada bulan September. Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

                                                                                            Peta Jalan

                                                                                                 Tim

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Bisa Kunjungi Link Di Bawah Ini:
Situs web: https://www.herotoken.io/
Whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_080817.pdf
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index .php? topik = 2073049
Facebook: https://www.facebook.com/PawnHero.ph
Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
Slack: https://herotoken.herokuapp.com/
Telegram: https: // t.me/herotoken

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment