Tuesday, February 27, 2018

TRANSCODIUM


Transcodium wajib untuk menyediakan media peer to peer pertama yang terdepan dan terdesentralisasi untuk diimpor, mengedit dan platform dengan kualitas yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, mau menyewakan mesin idle mereka untuk digunakan sebagai alat kerja (penambang). Kemudian, pada akhir proses transkode, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token TNS yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Transcodium mulai sebagai Medianap pada tahun 2015 dengan awan visual dan platform transcoding editing, namun pensiun dari bisnis karena harga overhead server cloud, kami tidak dapat bersaing dengan platform yang ada dan harus beralih ke bisnis lain. Pada 2016, tim kami memutuskan untuk melihat peluang lagi tapi kali ini menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi. Dengan platform sebelumnya, Transcodium Network akan terbilang otonom tanpa campur tangan manusia.

Transcoding adalah proses pengubahan dari satu format file ke format lain yang diinginkan dan kompatibel Sebelum Anda menggunakan situs streaming seperti Youtube atau Netflix membuat video tersedia untuk Anda, mereka akan mengubah video ini menjadi beberapa format untuk mendukung berbagai perangkat seperti smartphone. , laptop dan komputer, TV dan lain-lain, karena masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Beberapa video mungkin gagal bermain melalui koneksi internet yang lambat, video jenis ini juga perlu diubah menjadi format yang lebih ringan agar bisa lancar.

MASALAH
Dengan platform transkoding saat ini, masalah dan keterbatasan dapat ditemukan:
Platform cloud transcoding terlalu mahal dan berbobot pada starups, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan harus mengeluarkan lebih dari setengah pendapatan mereka hanya untuk mengolah file media ini, ini tentunya tidak.
Waktu prosesnya sangat lama karena. Platform transcoding awan memiliki batasan pada perangkat keras, oleh karena itu, semua file harus diantri untuk diproses, sampai saatnya diproses, yang menyebabkan frustrasi pelanggan yang tertunda.
Karena sifat platform yang terpusat, pemadaman server atau downtime dapat menyebabkan kegagalan proses transkode ini menjadi pemborosan waktu, uang dan sumber daya.
Platform format transcoding terbatas pada format file media, sehingga sangat sulit untuk format format seperti format gambar dan dokumen.

SOLUSI
Berikut adalah solusi yang ditawarkan untuk masalah di atas:
Teknologi blockchain dan desentralisasi adalah alternatif yang lebih murah dan bisa diandalkan untuk transcoding awan.
Karena kekuatan yang tidak terbatas, karena peran pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan sangat cepat, tahan antrian panjang dan waktu tunggu.
Permintaan transkode akan diproses oleh banyak node dan pekerja, sehingga pemadaman satu-node atau pekerja tidak akan mengalami proses, lebih hemat dan hemat waktu.
Transcoding tidak terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lainnya seperti gambar dan dokumen.

TRANSPARANSI
Aplikasi yang akan diaktifkan pada jaringan, informasi penting seperti durasi file, jumlah yang diinisiasi dan jumlah yang sesuai dengan pekerja semuanya akan ada di buku besar. Pelanggan dan pekerja dapat memperoleh layanan tertentu.

BUKTI KEPEMILIKAN
Untuk mencapai konsensus terdesentralisasi yang lebih baik, jaringan Transcodium menggunakan semacam algoritma bukti kepemilikan dimana pekerja dipilih secara acak berdasarkan portofolio dan usia mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan.

BUKTI KONVERSION
Yang dimaksud dengan tenaga kerja, dalam proses tertentu, selama proses pengisian data, pekerja tersebut harus menggunakan data tersebut sebelum batas akhir penandaan akan dibatalkan atau tidak aktif dan akan membayar pekerja lain sedang sedang bersiap untuk mengambil alih.
Batas waktu ditetapkan berdasarkan aktivitas transkode yang sedang dilakukan dan ukuran data yang diproses. Kontrak bayar pekerja setelah mentranskode dan mengirim file. Pekerjaan yang dilakukan setelah file diupload dan diverifikasi oleh node pusat. Bukti konversi akan didukung oleh smart contract. Bukti konversi bisa dicoba. Dan pemeimbangan antara pemrakarsa dan pengolah.

                                                                  Master Node Khas Transcodium

                                                                                          PETA JALAN

                                                                                               TIM

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://transcodium.com/?lang=en
Whitepaper: https://transcodium.com/files/whitepaper.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/transcodium/?_rdc=1&_rdr
Telegram: https://t.me/transcodium

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment