Monday, February 5, 2018

STOPTHEFAKES


Pengantar
Sejak zaman dahulu, manusia telah dengan sengaja menukar, membeli, menjual dan menyewakan berbagai komoditas termasuk penyediaan layanan untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia bagi masyarakat luas. Di zaman sekarang, ceritanya tidak berubah karena membeli, menjual dan menyewakan barang dan jasa yang berada pada tingkat yang sangat tinggi karena sangat banyak orang yang terlibat di dalamnya. Penelitian telah membuktikan adanya perdagangan dan perdagangan merupakan pusat utama hidup manusia, karena manusia mungkin tidak ada tanpa unsur unsur ini.

Salah satu tantangan utama yang menyangkut manusia antik dan modern adalah masalah pemalsuan, hak cipta dan. Diperkirakan dari hasil penelitian empiris itu $ 547, 370 Milyar USD akan digunakan untuk membeli barang dan jasa pada tahun kalender 2017. Dari hasil ini, analisis telah diumumkan barang palsu seharga $ 461 Miliar USD akan dijual di dunia pada tahun 2017, yang menyiratkannya sektor kejahatan terorganisir semakin meningkat seiring berlalunya waktu. Misalnya, laporan dari pakar pasar telah menunjukkan $ 200 Miliar USD hilang dari obat palsu, yang berarti dengan implikasi $ 1,7 Triliun USD telah ditetapkan untuk hilang dari pemalsu dan pencuri kekayaan intelektual. Untuk lebih jelas tingkat nilai yang hilang untuk memalsukan produk dan layanan,


Hasil ini mengkhawatirkan dan solusi ini pada saat ini. Di Inggris saja, analisa pasar sudah dipastikan kira-kira 60.000 orang hilang pekerjaan karena masalah penipuan, pemalsuan dan pencitraan ilegal. Ilustrasi di bawah ini memberi pandangan tentang margin.


Masalahnya adalah bangunan yang terpusat yang terkena ancaman pemalsuan di masyarakat terbuka tidak memiliki model untuk memecahkan masalah tersebut dengan melepaskan institusi dari masyarakat. Sebagai investor, saya berkeinginan untuk memiliki sifat kelebihan dibandingkan dengan yang memang tapi tidak terlalu mahal karena ceritanya berubah menjadi sama. Namun, keinginan saya menavigasi saya https://stopthefake.io/, sebuah platform yang dibangun untuk mengatasi masalah pemalsuan, hak cipta dan tantangan terkait kekayaan intelektual dalam perkembangan pada manusia yang melekat pada manusia.

'Stopthefakes' adalah platform teknologi berbasis Blockchain terdesentralisasi yang bekerja dengan sangat hati-hati melalui keterlibatan masyarakat dalam hal-hal yang terkait dengan keamanan, pemalsuan dan perlengkapannya. Platform ini ditujukan untuk melalui mekanisme teknik Blockchain yang menjamin keamanan, keterbukaan dan transparansi platform yang bermanfaat dari segala jenis akan dilakukan secara tidak langsung dalam upaya menghemat uang yang telah diatur untuk tahun yang akan digunakan oleh negara-negara yang beda dari dunia. Platform ini ditujukan untuk memecahkan masalah ini dengan menyediakan konsumen dan pemegang hak dengan jalur komunikasi yang andal, melindungi konsumen dan orang-orang tersebut dari tanggung jawab yang berlebihan, memberi pemegang hak kesempatan untuk mendapatkan sejenis; menghasut konsumen dan skema yang akan mengesampingkan kemungkinan bermain-main dengan hasil. Sebisa mungkin dan bila perlu, platform tersebut akan menggunakan Digital Millennium Copyright Act (DMCA) AS sebagai panduan untuk kinerja yang lebih baik. Untuk mendapatkan informasi teknis tentang prospek platform, download 'White Paper' dihttps: //stopthefakes.io/docs/WP_En.pdf.

Platform ini mengilustrasikan sistem yang akan memotong produsen / dan atau pemilik merek ritel, pemilik jaringan termasuk afiliasi dan waralaba, studio film, pengembang dan penerbit game komputer, pemusik dan label, pemegang hak termasuk yang tidak terbatas pada semua pemegang hak lainnya. kekayaan intelektual, dengan fokus utama pada konsumen, pemerintah dan organisasi publik. Untuk memberikan ilustrasi yang jelas tentang bagaimana platform bekerja, diagram di bawah ini memberi petunjuk.


Platform ini dibangun berdasarkan teknis metologi Blockchain dengan HP yang disusun dengan baik di sudut ini. Untuk memberi wawasan singkat tentang bagaimana saling terkait satu sama lain per variabel, ilustrasi di bawah ini dibuat.


Blockchain yang disebut 'STFCoin Token' untuk memungkinkan peserta lain yang berpartisipasi dalam acara yang sama mendapat dukungan karena membantu platform pencapaian tujuan dan prospeknya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Token STFCoin, klik https://stopthefakes.io/. STFCoins token adalah standar ERC20 dan saham di platform Blockchain.
  Anda akan setuju dengan saya waktu yang diambil untuk diperiksa isi 'Kertas Putih' di https://stopthefakes.io/docs/WP_En.pdf apakah ini sangat hebat dan penggalangan dana dari crowdsale sangat diperlukan.

Untuk mencapai ketinggian ini, platform yang dikeluarkan ICO ke publik. 29.000, 000 token tersedia secara total dengan 1,305.000 yang ditawarkan untuk Pre-ICO. 520 STFCoins setara dengan 1 ETH. BTC dan ETH adalah satu-satunya mata yang diterima untuk bertransaksi di platform. Pre-ICO akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2018 pukul 12:00 Waktu NYC, UTC-4 dan akan berakhir pada tanggal 21 Februari 2018 pukul 12:00 Waktu NYC, UTC-4. Acara ICO akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2018 pukul 12:00 Waktu NYC, UTC-4 dan akan berakhir pada tanggal 2 April, 2018 pukul 12:00 WIB NYC Waktu, UTC-4 dengan total tawaran 20, 271.000 token, dengan nakal batas minimal 1, 671, 000. Token akan didistribusikan seperti yang pada diagram di bawah ini.


Bitcoin
Bitcoin adalah operasi kripto yang terdesentralisasi pertama sejak Januari 2009. Ini diikuti oleh Namecoin, diluncurkan dua tahun kemudian, pada bulan April 2011. Kini, ribuan dari berbagai kripto yang ada, namun hanya sebagian kecil saja aktif diperdagangkan di bursa dan ditukar dengan mata uang fiat . Sampai dengan bulan Maret 2017, kapitalisasi pasar kripto dalam total.


Dengan sekitar $ 18 miliar, Bitcoin ini merupakan bagian terbesar dari pasar ini. Sebuah pertumbuhan dramatis, dan pasar tumbuh lima kali lipat dalam waktu kurang dari enam bulan.

Monetisasi dan Layanan Ekonomi

Biaya Pelayanan - Harga marjinal minimal satu Alert dikirim oleh Doer ke Pemohon masuk tanggapan terhadap Alert pada 15 STFCoin.
Harga ditetapkan pada 100 STFCoins.
Pemohon bisa menentukan jumlah remunerasi atas remasenya sendiri, tanpa harga marjinal yang stabil. Ini tidak bisa lebih tinggi atau lebih rendah. Biaya komisi yang dikenakan oleh layanan bervariasi antara 15% dan 25%, tergantung pada subjek mencari dan cara rekaman.

Remunerasi dari Pelaku - Monetisasi layanan akan dilakukan dengan biaya komisi di remunerasi Pelaku oleh Pemohon. Seiring layanan berkembang, layanan baru akan dijual ke Pemohon atau pihak berkepentingan lainnya. Jumlah sebenarnya yang harus disorotasikan kepada Pelaku yang ditetapkan sesuai dengan tingkat tingkat STFCoin di pasar saham. Berdasarkan tolak ukur yang kekurangan di atas, perhitungan remunerasi rata-rata adalah sebagai berikut:


Ini dari tingkat ini, bahkan jika tingkat STFCoin melebihi
nilai yang diproyeksikan, hak cipta mereka berhak atas harga yang sedang bayar sekarang.

Cara Kerja StopTheFakes
Sistem mengonfigurasikan HS, jumlah hash dari file yang diterima dari Doer di Alert, yang mencatat tidak hanya jumlah mereka, tapi juga ukuran dan nama masing-masing file untuk tujuan perekaman dan perbandingan tambahan. Selain itu, Modul Doer mengonfigurasi sebuah blok untuk dikirim ke Blockchain, yang mana informasi dari Alert yaitu:


  • Tanggal dan waktu rekaman
  • Tanggal dan waktu pengiriman
  • Koordinat GPS keliling
  • HS masuk
  • ID Doer dan ID permintaan
Penjualan Token dan ICO StopTheFakes
Token akan dijual selama Pre-ICO dan ICO. Tidak ada batasan yang berlaku membeli STFCoin.
Token STFCoin akan dijual untuk Ethereum dan Bitcoin (ETH, BTC)

Pra-ICO
Tanggal mulai: 21 Januari 2018 (9:00 AM EST Waktu, UTC -5)
Tanggal berakhir: 21 Februari 2018 (9:00 AM EST Waktu, UTC -5)
Jumlah token yang tersedia: 1 305.000
Mata uang diterima: ETH, BTC
Nilai tukar Token: 1 ETH = 520 STFcoins
Jumlah transaksi minimum dalam Ethereal: 0,1 ETH
Jumlah transaksi minimum di Bitcoin: 0,01 BTC

ICO
Tanggal mulai: 21 Maret 2018 (9:00 AM EST Waktu, UTC -5)
Tanggal akhir: 21 April 2018 (9:00 AM EST Waktu, UTC -5)
Jumlah token yang tersedia: 20 271 000
Minimal cap: 1 671.000
Mata uang diterima: ETH, BTC
Nilai tukar Token: 1 ETH = 520 STFcoins
Jumlah transaksi minimum dalam Ethereal: 0,1 ETH
Jumlah transaksi minimum di Bitcoin: 0,01 BTC

Informasi lebih lanjut:
  https://www.reddit.com/r/stopthefakes/
  https://www.reddit.com/r/stopthefakes/
  https://medium.com/@stopthefakes
  https://www.linkedin.com/company/ stopthefakes
  https://twitter.com/StopTheFakes_io

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment