Thursday, February 1, 2018

GMT BLOCKCHAIN


APA ITU GMT?
GMT Token adalah token berbasis Ethereal yang ditujukan untuk membeli dan memperdagangkan Kapasitas Pertambangan Cryptocurrency, atau Processing Power ("Hash Rate") dengan harga diskon di situs Platform Pertambangan Global yang disediakan oleh OR Realbit.

GMT akan memberikan diskon kumulatif dan kenaikan saat ini harga Hash yang berbeda untuk beberapa kripto yang tersembunyi. Tokokan akan memberikan potongan harga untuk pembelian opsi Hash Rates (yaitu BTC / BCH / LTC / dll.).

ATAU Blockchain Investments, yang menawarkan struktur dan sarana investasi yang dibutuhkan untuk investasi di pasar dan instrumen kriptografi dan realbit Mining, distributor resmi Bitmain dan penyedia datacenter utama dan tingkat penyedia hash, yang bergabung untuk membuat OR-RealBit.

Blok Investasi
Dana Pertambangan Bitcoin Pertama di Dunia dengan lebih dari 170 investor
Realbit
Authorized Bitmain Distributor, spesialis pengelola datuk spesialis spesialis. BTC sejak tahun 2012

FAKTOR RISIKO
Pembelian Token terkait tingkat tinggi, termasuk namun tidak terbatas pada risiko
baca di bawah Sebelum tanda tanda GMT atau Token Tingkat Hash di GMP, setiap peserta harus mempertimbangkan dengan saksama semua informasi dan risikonya.
dalam White Paper ini, dan, khususnya, adalah faktor risiko berikut.

A. Ketergantungan pada infrastruktur komputer
Ketub RealBit pada aplikasi perangkat lunak kerja, perangkat keras komputer dan internet menyiratkannya ATAU RealBit tidak dapat dijamin tidak bisa sebanding dengan penggunaan token token peserta lomba. Meski OR Reality adalah implementasi dari segala ukuran jaringan yang masuk akal, pusat jaringan server rentan terhadap virus komputer, gangguan fisik atau elektronik, atau gangguan lainnya. Virus komputer, gangguan atau gangguan lainnya yang disebabkan oleh pihak ketiga dapat menyebabkan gangguan, kelebihan atau penghentian layanan, yang akan menggunakan penggunaan Token GMT.

B. Keterbatasan
Teknologi eksperimental ini dapat membawa risiko operasional, teknologi, peraturan, reputasi dan risiko. Konsekuensinya, bahkan jika audit dilakukan oleh pihak ketiga yang independen, meningkatkan keamanan, kejelasan dan ketepatannya, hal itu mungkin tidak berfungsi sebagai jaminan apapun, termasuk jaminan tersurat dan tersirat dalam bentuk apapun. GMT Smart Contract adalah untuk atau melawan? Aws, stok atau masalah yang bisa menyebabkan masalah teknis atau kehilangan total tanda GMT.

C. Resiko regulasi
Teknologi blockchain, termasuk namun tidak terbatas pada masalah token, mungkin merupakan konsep baru di beberapa wilayah hukum, yang kemudian dapat menerapkan undang-undang yang ada atau mengenalkan peraturan baru mengenai aplikasi teknologi berbasis Blockchain, dan mungkin sesuai dengan pengaturan. dan konsep GMT token. Hal ini dimungkinkan karena adanya kebutuhan untuk melakukan modifikasi besar terhadap. Yang tepat, termasuk namun tidak terbatas pada penghentian, kehilangan tanda mulai GMT, dan penangguhan atau pemutusan semua fungsi GMT token.

D. Pajak
Tunggu token GMT mungkin diminta bayar barang barang di sini, baik di Amerika Serikat atau di negara asal mereka. Ini menjadi tanggung jawab pemegang token GMT untuk memperbesar undang-undang pajak AS dan yurisdiksi lainnya yang berlaku bagi mereka dan semua pajak yang relevan.

E. Force Majeure
Bisa dilakukan, ditunda atau tertunda karena kondisi force majeure. Untuk keperluan White Paper ini, tindakan dan keadaan force majeure yang tidak dapat dihindari dan dihindari oleh RealBit: tindakan alam, perang, konflik, gangguan sipil massal, tindakan industri, epidemi, penutupan, penurunan, kekurangan yang berkepanjangan atau energi lainnya. . kegagalan layanan pasokan atau komunikasi, tindakan di kota, negara bagian atau federal, lembaga pemerintah di luar atau kontrol RealBit, yang tidak hadir pada saat pelepasan kertas putih Jika situasi sepertiitu sebelum dan sesudah masalah RealBit tidak dapat masuk GMT kuota di satu bulan dari tanggal yang diproyeksikan dapat meminta kembali dana atas permintaan pembeli tanda GMT.

F. Pengungkapan informasi Informasi
pribadi yang diterima dari pemegang surat token GMT, informasi tentang jumlah yang dipegang, alamat dompet yang digunakan, dan informasi terkait lainnya yang suka penegak hukum, pejabat pemerintah dan pihak ketiga lainnya di OR Realit diminta untuk informasi ini melalui undang-undang, perintah pengadilan, atau perintah pengadilan ATAU RealBit tidak bertanggung jawab atas pengungkapan informasi tersebut.

G.Harga Bitcoin
Atau layanan RealBit untuk perusahaan dan individu yang bergerak di bidang
kriptografi pertambangan, terutama di Bitcoin. Operasi seperti itu sangat tergantung pada Bitcoin di bursa lokal. Pengurangan harga yang tajam dan berlarut-larut dapat mempengaruhi kemampuan pelanggan. Realita untuk memenuhi kewajiban kontraktual mereka untuk membayar pemegang token biaya sewa yang harus mereka sewa.

H. Perubahan teknologi yang cepat dapat merusak bisnis pertambangan.
Kriptocurrency mining adalah bisnis yang sangat dinamis dan cepat. Agar tetap kompetitif, ATAU RealBit akan menggunakan alat terbaik untuk mengikuti dan segera mengenalkan teknologi terbaru pada fasilitasnya. Namun, kegagalan ORBit tetap ada bahkan jika mencoba sejenisnya. Demikian pula, pemegang token disarankan untuk memperbaikinya sesuai kebutuhan. Sebagai alternatif, karena kinerja peralatannya mereka berjalan seiring waktu, mereka harus

Bagaimana Diskon Harian Kumulatif Bekerja
Token GMT memberikan diskon untuk pembelian Token Tingkat Hash
Setelah membeli Token Tingkat Hash, Anda mulai menambang ke dompet pilihan Anda.
Tanda GMT Anda akan dibekukan sampai Anda menjual Token Tingkat Hash
Anda mungkin menggunakan GMT dan diskon sebanyak yang Anda mau.

Diskon Diskon Token
BTCgh Bitcoin Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
BCHgh Bitcoin Cash Hash Hate Token 1Gh / s Feb 1 2018
LTCmh Lite Hash Hate Token 1Gh / s 1 Mei 2018
Ethmh Ethereum Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
DASHmh Dash Hash Hate Token 1Gh / s Jun 1 2018
Real Life Real Life Contoh:



Dengan Diskon Diskon Token, profitabilitas Anda bisa naik secara signifikan.
Semakin banyak anda membeli, semakin banyak keuntungan yang akan anda dapatkan saat menerapkan diskon untuk pembelian Hash Rate!
GMT Token Diskon Diskon USD / GH BTCgH Harga 30 Hari ROI USD Kapasitas.


TOKEN SALE DETAIL
Tanggal Penjualan Tanggal terbitan Cap
Pra-Penjualan 1 Nov - 1 Des Feb 2018 20 Juta
Batch 1 Des 1 - 1 Jan Mar Mar 2018 60 Juta
Batch 2 Jan 1 - 1 Feb 1 Apr 2018 60 Juta
Batch 3 Feb 1 - 1 Mar 2012 Mei 2018 60 Juta

TOKEN SUPPLY
200.000.000 GMT
Platform Pertambangan Global akan tersedia 1 Februari 2018
Token Diskon akan dikeluarkan 2 bulan setelah setiap batch


                                                                                    PETA JALAN

silahkan anda bisa lihat di bawah ini,
Situs web: https://globalminingtoken.com/
ICO Situs web: https://globalminingtoken.com/
Whitepaper: https://globalminingtoken.com/docs/GMT_White_Paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ProjectGmt
Facebook: https://www.facebook.com/GlobalMiningToken/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2409184.0#post_
Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p=g276696161
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzBzYm7BJq-l3dga2qPV0tA/videos

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment