Saturday, February 10, 2018

HOME LOANS


HOME LOANS adalah platform investasi dalam bentuk pinjaman yang dijamin oleh real estat di seluruh dunia, dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform Token HlCoin akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan dikomersialisasikan dalam. Platform HOME LOANS menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi solvabilitas semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam dapat menghasilkan hanya untuk smartphone di negaranya. Semua pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar bunga kurang dan memiliki peringkat kredit lebih tinggi, jika mereka menggunakan platform kami lebih sering. Semua Data Besar dan sejarah kredit ditambahkan disimpan di Blockchain.

Kami memulai aktivitas kami sebagai perusahaan yang benar-benar fokus pada neraca real estat dan real estat yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal bagi kami.
Pengembangan platform dengan menggunakan. Pinjaman berdasarkan hukum. Kami menyediakan akses kepada para investor kepada pelanggan kami dengan menawarkan layanan dengan kualitas terbaik.
Berikan investor swasta akses ke sejumlah besar data. Program evaluasi debitur kami akan membaca sistem identifikasi elektronik seseorang berdasarkan blockchain dan jumlah data yang sedang dari smartphone peminjam melalui aplikasi mobile HOME LOANS. Salah satu tujuan utama HOME LOANS sedang berinteraksi dengan yurisdiksi yang berbeda setelah negara-negara berubah untuk properti menggunakan teknologi blockchain.

Alasan untuk sukses dan hasil yang suka
Berbicara tentang akses ke industri pinjaman, kami tidak lagi layanan, namun kami dikutip pada masalah nyata yang dapat dipecahkan dengan bantuan alat yang tepat. Kami ingin pelanggan mempercayai teknologi, investor dan perusahaan dapat mempercayai pelanggan, dan pelanggan dapat bergantung HOME LOANS. Semua alat yang akan kami promosikan di pasar tidak hanya akan menyederhanakan proses perbaikan untuk pembelian real estat dan juga hambatan bagi peminjam yang tidak memiliki sejarah kredit atau yang bangkrut karena alasan tertentu.
Untuk melibatkan orang-orang dalam sistem keuangan, hanya dibutuhkan dua hal: akses ke dana dan alat untuk akses ini. HOMELOANS memungkinkan Anda menyelesaikan kedua tugas: akses dan alat.

Produk kami
Platform pinjaman real estat internasional HOME LOANS menawarkan pinjaman semacam ini, seperti:

  Pinjaman untuk rumah yang sedang dibangun
  Pinjaman untuk.
  Untuk real estat komersial.
  Pinjaman untuk pembelian tanah
  Pinjaman untuk properti sendiri.

Mimpi properti real estat dan aset dalam bentuk perumahan asing dapat dengan mudah terwujud dengan bantuan platform internasional dari HALAMAN HOME yang sama.


USULAN MANFAAT.
HALAMAN RUMAH untuk komunitas kripto: Pembuatan ekosistem kripto.

Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang bekerja pada teknologi blockchain untuk informasi dasar bisnis mereka secara signifikan dengan akses pinjaman real estat dan platform pemasaran mobile untuk bisnis. Menurut Strategi jangka panjang kami, HOME LOANS harus menjadi bagian dari kriptosistem. Ke depan, kami memiliki pengalaman dengan hightech berikut ini:
  • Everex
Sistem pembayaran lintas batas Penyediaan dana kripto untuk peminjam.
  • Civic
Prosedur perbaikan untuk identifikasi dan verifikasi peminjam.
  • Cosmos
Jaringan dan infrastruktur untuk interaksi antara.

HUTANG RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan baru dan lama.
Model bisnisnya sangat sederhana. Layanan (aplikasi mobile HOME LOANS) mengarahkan klien ke mitra (counterparty). Jika klien melakukan pembelian atau penggunaan layanan, penjual dari jumlah di HLCointerima kasih kepada peminjam sebagai uang tunai, dan dengan uang tradisional ke HOME DAILY akun. Ini memotivasi peminjam untuk datang ke mitra kami dan melakukan pembelian - generator topi bergerak. Sekarang bisnis tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk iklan untuk menarik pelanggan - mereka akan datang sendiri.

RUMAH HUKUM untuk orang-orang.
Ini memberi orang kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank. Platform ini memiliki sistem penilaian terpisah yang menganalisis laporan peminjam dan enzim produksi HLCoin dalam aplikasi mobile HOME LOANS. Ini memberikan kesempatan yang lebih baik bagi peminjam yang sejarah kreditnya rusak karena keadaan di luar kendalinya.

HUTANG RUMAH untuk mitra lokal: penskalaan bisnis global.
Kami mengembangkan algoritma pengembangan bisnis di negara-negara baru berdasarkan pengalaman kerja dan kajian pasar dan segmen hukum yang luas. Kami akan meluncurkan franchise internasional setelah peluncuran platform. Kami akan berbagi dengan franchise kami semua riset pasar yang dibutuhkan, pengetahuan tentang manajemen risiko, pengetahuan di bidang penilaian.

informasi lebih lanjut:
Website: http://home-loans.io/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479111.0
Facebook: https://www.facebook.com/HLCoin/
Twitter: https://twitter.com/HomeLoansCoin/
Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment