Monday, February 5, 2018

PAYPRO Akses Yang Aman


SEJARAH
PAYPRO PayPro lahir pada tahun 2015 sebagai alat web untuk pembayaran dalam 25 mata uang yang menyimpan hingga 90 pada biaya bank tersembunyi. Kami memiliki kecenderungan untuk diatur oleh Money Conduct Authority, mengumpulkan 2 dana sekitar 750.000 poundsterling dan sedikit sedikit waktu cukup lama di pasar. Kami memiliki kecenderungan untuk berhasil menggunakan € 500.000 per bulan, yang tidak sedikit lebih sedikit dibandingkan dengan awal pertama Kantox atau Transferwise, sebagai contoh.

Dari situ, kita memiliki kecenderungan untuk segera mengetahui. Jadi, kita memiliki kecenderungan untuk segera menyelesaikannya sehingga kita memiliki kecenderungan untuk membentuk suatu penemuan jika kita memiliki kecenderungan untuk berharap memberikan proposisi yang benar-benar benar jika kita memiliki kecenderungan untuk menginginkan perubahan bisnis. Inilah mengapa kita mulai mulai pasar, berbicara dengan spesialis industri dan banyak melakukan pengecekan dan kegagalan. Dan ini bisa jadi seperti kita memiliki kecenderungan untuk membuat PayPro: bank pinggiran kota utama yang dirancang.

                                                                     Apa dompet kriptocurrency itu?

Cryptocurrency dompet adalah dengan dompet fisik pada jaringan kriptocurrency. Dompet kunci kata kunci Anda (kunci) yang Anda inginkan untuk pengeluaran kriptocurrency yang dipasang di blockchain. Setiap dompet menunjukkan keseimbangan semua aset yang didukungnya, dan memungkinkan Anda melakukan transaksi dalam jumlah tertentu kepada orang tertentu.

Kunci privat adalah data rahasia yang terbukti hak anda untuk menghabiskan kripto di dompet tertentu melalui tanda kriptografi. Kunci pribadi anda tersimpan di komputer anda, jika anda menggunakan dompet perangkat lunak yang tersimpan di server jauh jika menggunakan dompet online. Pengungkapan kunci publik. Anda harus hati-hati membuat kunci privat untuk aset digital anda.

Cara ini tidak ragu lagi memberikan cara aman untuk menyimpan mata uang digital, karena masing-masing dompet ini memberi kemungkinan kontrol atas kunci pribadi. Jika yang terakhir disimpan di tempat yang aman (contoh hard copy dan / atau simpan ke perangkat flash, yang selalu offline), Anda bisa 100% percaya diri dalam keamanan tabungan digital.

Namun, metode ini memiliki beberapa kelemahan. Pertama, beberapa dompet tidak nyaman. Kedua, masing-masing untuk menyimpan frase benih kunci yang unik (yang merupakan kunci privat). Berapa banyak mata uang digital - begitu banyak frase unik. Jika Anda kehilangan satu, Anda akan tersesat dan seluruh mata uang digital dari dompet yang bersangkutan.

                                                Kenapa anda tidak harus memiliki jumlah besar di bursa?

Banyak kriptomnesia lebih suka suka di bursa bursa. Ini sangat mudah, karena platform perdagangan modern mendukung puluhan bahkan ratusan altcoins yang berbeda. Namun, pendekatan ini memiliki jumlah kelemahan yang signifikan, karena pengguna harus mempercayai dana ke pihak ketiga.

Sebagian besar kriptomere terpusat, tidak kebal dari hacking dan secara teratur bisa terkena serangan DDoS. Semua ini membahayakan keamanan dana. Oleh karena itu, pengguna yang tidak menjual volume besar pada kriptomeria, Anda harus mempertimbangkan opsi tambahan untuk skrip penyimpanan jangka panjang, di mana ada kontrol atas kunci pribadi, dan oleh karena itu, kontrol penuh atas aset digital.

DOMET ONLINE
Seperti dalam kasus bursa, pilihan ini sulit untuk disebut handal, karena juga melibatkan pengendalian dana oleh pihak ketiga. Di sisi lain, dompet online sering mendukung banyak kriptografi dan bahkan mau Anda melakukan transaksi dengan komisi rendah.

Namun, mungkin kelebihan metode ini untuk menyimpan altcoins over. Di antara banyak dompet online multi-mata uang digital, Anda dapat menemukan yang paling populer di segmen Rusia dari layanan Internet Cryptomator atau, misalnya, HolyTransaction.

Memperkenalkan PAYPRO
Ketika Bitcoin muncul sebagai bentuk lain dari jaringan pembayaran piramida sekarang, ia mengejutkan semua orang di antara bisnis tersebut dengan janji jaringan perbaikan terdesentralisasi. Itu disebut sebagai polymer bersih kedua. Namun, Blockchain masih bisa ditemukan.

PayPro mungkin merupakan bank terdesentralisasi yang diciptakan untuk mengatasi penggantian eko-sistem di manapun harga digambarkan dalam bentuk baru karena Kontrak yang masuk akal. Dengan demikian, PayPro mungkin merupakan pasar keuangan yang terdesentralisasi dimanapun dApp akan memposting layanannya. Kami memiliki kecenderungan untuk mengembangkan dompet di mana pun pengguna akan siap menyimpan kripto-mata uang dan token ERC-20. 


Setelah kami merancang http://www.payproapp.com/, pengguna akan mampu menyimpan ETH, BTC atau GAS, misalnya, dan menggunakan pasar untuk keuangan selama platform crowdfunding, misalnya. Demikian pula, saham yang diterima dari investasi tersebut dalam jenis token, juga akan terus berlanjut di PayPro. Sebagai hasil dari itu, semua aset kripto dan kewajiban pribadi akan digambarkan di PayPro.
Cryptococal dalam bentuk ekstensi browser
Di segmen ini populer Jaxx yang signifikan, ada dalam bentuk ekstensi untuk Chrome dan Firefox.
Dompet ini didesain untuk keperluan penggunaan, desain minimalis dan. Namun, yang penting, ini memberi kemungkinan kontrol atas kunci dalam bentuk frase benih. Tim panutan jaxx adalah 14 kripto yang berbeda. Untuk masing - masing dari mereka tidak perlu diremas - gantung - untuk membackup hanya satu frase benih, terdiri dari 12 kata. Menggunakan ungkapan ini bisa tiba-tiba bikin semua dompet, dan saldo yang tersedia.

Tapi semua pilihan ini memiliki kekurangan: bukan uangmu, hacker bisa meretas dompet berbasis browser dan lainnya. Akan lebih baik menggunakan dompet desentralisasi bank. Salah satunya adalah Paypro.

PayPro adalah pasar keuangan terdesentralisasi yang dibuat untuk sistem eko baru dimana hal tersebut terwakili dalam bentuk baru berkat Smart Contracts. Mereka wajib untuk menciptakan aplikasi pertama di mana pengguna dapat menggunakan dompet mereka untuk menyimpan token yang mewakili aset dan perdagangan dengan mereka di pasar keuangan.

Tahap pertama pengembangan setelah menutup Token Sale akan disusun dari. Ethereal untuk membangun Dompet. Dompet ini akan bisa menyimpan semua mata kripto utama dan semua token yang ada di pasar mereka.
Mereka telah membangun sebuah bukti konsep untuk mendapatkan BTC yang tersedia di AppStore.
Setelah dompet dibangun, mereka akan mulai bekerja di pasar di mana aplikasi keuangan terdesentralisasi akan dengan mudah mengirimkan layanan mereka ke portofolio. Pengguna akan menilai dan.
PayPro tidak akan memiliki properti atau sejenisnya di pasar - sebenarnya PayPro akan memiliki lisensi perangkat lunak open source MIT.

Periode penjualan Token
Tanda itu bisa dimulai pada 22 November 2017 pukul 21.00 waktu dan bisa diselesaikan pada 22 Desember pukul 21.00 waktu atau sekali targetnya mencapai 20.000 ETIS.
Bukti pra penjualan Jumlah token kelebihan permintaan satu minggu sebelum tanggal pembuangan. Era ini disebut sebagai jumlah "presale". Mengambil bagian dalam penjualan pra-penjualan, investor dapat menikmati diskon khusus, yang bisa menjadi token ekstra di http://www.payproapp.com/ . Kondisi untuk pra-penjualan:

• Hanya dengan mengundang; Jika Anda ingin diundang, hubungi salah satu anggota tim kami. 
• Kepatuhan minimal 15 ETH untuk kualifikasi 
• 600 investor pertama dapat menerima bonus ke-35.


Tempat pasar (tidak tersedia sampai Juli 2019)
Di satu sisi, pengguna akan dapat menggunakan Token PayPro mereka, yang juga dikenal sebagai PYP, untuk membeli layanan apa pun di
pasar. Layanan ini akan mulai dari. Setelah pengguna menghabiskan PYP-nya, sebuah token akan diterima dan disimpan di aplikasi sebagai hasil penggunaan Kontrak Cerdas. Misalnya,

Jika pengguna ingin berinvestasi di platform crowdfunding, dia bisa mencari platform crowdfunding, memilih campaign, membayar PYPs dan menyimpannya dengan yang diterima dengan syarat PayPro.
Di sisi lain, supplier bisa mengirimkan layanannya ke pasar. Dengan menggunakan kontrak cerdas, kita bisa memastikan semua transaksi dilakukan dengan cara yang aman dan efisien. Semua pemasok akan dinilai oleh pengguna sehingga dapat diandalkan dan dapat dikesampingkan. Dengan menerapkan sistem pemeringkatan ini, kita dapat menghindari pemusatan dan dengan layanan yang klien dan bukan sebaliknya.

                                                     TIM PayPro

                                               ADVISOR PayPro

Untuk informasi lebih lanjut:
Website: http://www.payproapp.com/
Whitepapper: https://drive.google.com/file/d/1hKog8eUF8Jxhh7kCBNYQTOwOr5RdVMqX/view
Telegram: @payproico bergabung di: https://t.me/payproico
Twitter: @thepaypro link langsung: https://twitter.com/thepaypro
Facebook: thepaypro link langsung: https://www.facebook.com/thepaypro
Reddit: https://redd.it/74m8py
Sedang: https://medium.com/tag/paypro/lates
Email: info@thepaypro.com

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment