Thursday, February 22, 2018

OPEN COLLECORS NETWORK


Open Collectors Network adalah platform desentralisasi pertama untuk token satu-of-a-kind, dimana setiap orang dapat dengan mudah dibuat, menyesuaikan, dan berinteraksi dengan memperdagangkan individu token di pasar terbuka berdasarkan spesifikasi standar yang ada.

Platform kami memungkinkan Anda untuk membuat, berinteraksi dan memperdagangkan token unik. Beberapa token yang ada, yang dapat dijual pada platform - itu CryptoPunks, CryptoKittens dan Decentraland. Namun, setiap penanda yang mewakili sesuatu yang langka dan unik, bisa dibuat sebagai mobil klasik, selebriti atau hanya ideya.

Platform tidak macet atau. "Akun" Anda ada di Situs Benar-benar mewakili tas Ethereal Anda. Meski sebagian besar token yang dibuat dan dijual di bursa saling dipertukarkan, kata, 5 koin sama bagusnya. Kami membangun sebuah platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat atas atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok.

Di platform ini, ada beberapa perbedaan penting yaitu:
  • Berurusan dengan token individu unik yang langka.
  • Buatlah penanda unik anda sendiri
  • Buat aturan untuk interaksi antar elemen.
  • Memiliki mekanisme remunerasi, diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna dan terdesentralisasi.
Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk air tetes ECTO, berdasarkan kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.


Aktivitas dalam lingkupnya dengan aktivitas total oleh semua pengguna platform. Saham ECTO pada
Jumlah ECTO yang Anda miliki di dompet Anda pada saat perhitungan. Implementasi aktual mekanisme ini akan dikodekan menjadi Ethereum cerdas, karena beberapa alasan.

Token Distribusi & Harga:
Jumlah token: 150.000.000 ECTO (100.500.000 orang tua; 2% hadiah + 65% penjualan)
.

Harga Token bervariasi menurut durasi penjualan yaitu:
  • Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO
  • Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO
  • Minggu: 1ETH = [TBA] ECTO
  • Minggu 1: 1ETH = [TBA] ECTO
Di antara token yang ada yang saling berhadapan dan bisa diperdagangkan di platform adalah Decentraland, CryptoKitties dan CryptoPunks. Lebih banyak yang dibuat di masa depan oleh pihak ke - 3 dan mendukung token trading pada platform. Platform ini menyediakan fitur perdagangan seperti menemukan token, menghubungi pemilik token (batas akan berlaku), token atas, token, history, orders dan lainnya.

Tujuan platform
Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan memberi contoh. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran danlukannya di jalan. Anda tidak peduli dengan flyer mana yang Anda tangani dari memori, karena semuanya identik: ukuran yang sama, konten yang sama, tujuan yang sama. Kumpulan selebaran ini sangat berharga dan setara dengan mata uang kripto saat ini: jika Anda mengirim seseorang 1 ET, tidak masalah "" ETH dari dompet Anda adalah itu.

Tapi mari kita belajar sekarang, koleksi lain: lukisan oleh seniman terkenal. Sudah, kita bisa membedakannya: bahkan jika semuanya melukis, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan memilih secara acak. Anda lebih memilih orang lain, ada yang lebih mahal dan sebagainya. Mereka tidak fungible, karena mereka semua satu-of-a-kind dan itu adalah "itu".

Ini adalah jenis token khusus yang menjadi platform kami, dan kami yakin sekali kami menggunakan kasus untuk itu tidak ada habisnya.

Kami memiliki beberapa yang telah diimplementasikan dan lebih banyak yang telah kami pikirkan dan kerjakan. Tapi yang lebih penting, ini adalah hal-hal yang menurut kami tidak menarik: platform kami terbuka untuk semua orang dan kami mengharapkan ide inovatif untuk diterapkan di puncak platform kami, terutama karena semua ini yang terkait dengan pemblokiran.

Platform sosial
Individu atau kelompok dapat membedakan beberapa hal yang unik dengan mereka, untuk penggunaan pribadi (misalnya CryptoKitties)

Sektor bisnis
Setiap freelancer atau bisnis dapat dengan mudah mengasosiasikan produk hasil personalisasi mereka (seperti mobil, barang atau barang buatan tangan).

Rumah pelelangan
Pertahankan isinya di buku besar untuk meningkatkan kepercayaan antara basis klien mereka.

Platfrom games
Beberapa jenis permainan, seperti Magic: The Gathering © atau koleksi dalam game seperti kulit AWP Dragon Lore di Counter-Strike ©, dapat diadakan di buku besar, meningkatkan akuntabilitas dan transparansi bagi perusahaan pemilik. Hal ini juga membuat sepele untuk melampirkan amp; nilai (mata uang virtual) ke item apapun.

Obyek virtual obyek untuk produsen konten
Kemampuan untuk membeli aset digital agar bisa digunakan dalam game standar ERC721. Ini berarti pasar menawarkan alat untuk pengembang game untuk menjual kreasi mereka atau menggunakan kreasi ini untuk pengembangan game lebih lanjut.

Diskon
Kemitraan dengan perusahaan yang dapat mengkategorikan produk mereka; mari mengambil contoh pengguna yang tinggal dan hirup produk Apple; dia akan membuat / membeli token Apple unik yang berbeda, pada saat dimana dia, atau bahkan kita, bisa merasakan harga murah dan diskon untuknya sebagai hadiah.

Media digital dan pasar kanan
Perlu rekaman media digital bisa diwakili disini. Ini bisa jadi gambar, gambar, musik, buku, atau hal lain yang mungkin diinginkan. Misalnya, setiap seniman, penulis, pemusik bisa menjual aset mereka, asalkan sudah digital buat siapa saja yang ingin membeli asetnya. Selanjutnya, hak digital yang berhubungan dengan media media digital dapat dijual dan dijual melalui pasar. Yang terakhir ini memiliki keuntungan untuk menghindari pelelangan hak digital dan pengurangan biaya bertransaksi secara signifikan dan biaya yang terkait dengannya. Kreasi kecil, seperti nama merek, atau logo bisa langsung dipegang secara on-chain, sementara yang lebih besar bisa disimpan di mana di atas awan, dan hanya hash dari nilai yang tersimpan di buku besar.

Media digital dan pasar kanan
Perlu rekaman media digital bisa diwakili disini. Ini bisa jadi gambar, gambar, musik, buku, atau hal lain yang mungkin diinginkan. Misalnya, setiap seniman, penulis, pemusik bisa menjual aset mereka, asalkan sudah digital buat siapa saja yang ingin membeli asetnya. Selanjutnya, hak digital yang berhubungan dengan media media digital dapat dijual dan dijual melalui pasar. Yang terakhir ini memiliki keuntungan untuk menghindari pelelangan hak digital dan pengurangan biaya bertransaksi secara signifikan dan biaya yang terkait dengannya. Kreasi kecil, seperti nama merek, atau logo bisa langsung dipegang secara on-chain, sementara yang lebih besar bisa disimpan di mana di atas awan, dan hanya hash dari nilai yang tersimpan di buku besar.

Koleksi blockchain
Salah satu pola yang paling dasar dan umum dalam pengkodean pada umumnya adalah dengan menggunakan kumpulan objek dengan atribut yang berbeda. Daftar, kamus, hashmaps dan ada banyak perpustakaan open source yang menyediakan koleksi kustom (ya C + + Boost, .Net C5 dll.). Platform kami akan menyediakan perpustakaan open source dengan koleksi yang menyimpan benda di buku besar, membawa serta semua manfaat desentralisasi sambil menyederhanakan semua kompleksitas blok tersebut. Yang dibutuhkannya dompet yang mampu melakukan penandatanganan transaksi.

Instantled
Fitur seperti tombol Facebook 'like' yang mudah dipasang hanya dengan menggunakan tag script di situs Anda, memungkinkan berbagai fungsi untuk token Anda. 

                                                                  Membuat

Siapa pun bisa membuat token individu & unik, dengan standar ERC721 yang ada, menggunakan antarmuka pengguna yang mulus atau API REST / Json standar kami, untuk skenario yang lebih maju atau korporat.

Aturan interaksi antara token dan token lainnya dapat didefinisikan. Hal ini memungkinkan kondisi yang disesuaikan, seperti permainan untuk token Anda.

Di antara token yang ada yang saling berhadapan dan bisa diperdagangkan di platform kita adalah Decentraland, CryptoKitties and CryptoPunks. Kami berharap lebih banyak dibuat di masa depan oleh pihak ke-3 dan kami mendukung token trading di platform kami.

Kami menjembatani kesenjangan antara teknologi blockchain dan sehari-hari: platform menyediakan antarmuka intuitif untuk menentukan detail dan aturan token unik dan memiliki algoritme otomatis untuk menyimpan duplikat. Anda tidak perlu tahu pemrograman untuk membuat token Anda sendiri untuk sesuatu yang Anda suka atau butuhkan.

                                                                            Perdagangan

Seiring dengan bertambahnya token populer dari waktu ke waktu, mereka dapat diperdagangkan di pasar terbuka & terdesentralisasi dalam berbagai bentuk: harga tetap, beberapa jenis lelang dan valas token lainnya.

Platform ini menyediakan fitur perdagangan seperti menemukan token, menghubungi pemilik token (batas akan berlaku), token atas, token, history, orders dan lainnya.

Manfaat utama penggunaan buku besar untuk tujuan ini adalah barang kepercayaan saat membeli barang itu, karena pemiliknya tersimpan di buku besar, jadi bukti keasliannya adalah token sendiri.

Platform kami akan menjadi tuan rumah pertama di mana Anda bisa membuat takaran (biasanya).

HADIAH & TOKEN ECTO

Fungsi
Operasi di platform dilakukan dengan menggunakan koin kita sendiri, ECTO. Hal ini diperlukan untuk menjamin penggunaan platform secara adil dan mudah spamming dan overloading jaringan Ethereal, terutama hubungan dengan pembuatan dan perdagangan barang dagangan yang unik.

Hadiah
Selain itu, memiliki Ecto di dompet Anda juga menawarkan beberapa keuntungan, sesuai dengan algoritma stock-proof khusus:
  • Diskon untuk semua operasi.
  • Hak untuk memilih fitur yang harus diimplementasikan platform terlebih dahulu.
Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk tetesan ECTO, berdasarkan kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.

Aktivitas 25% pengukuran dalam pengalamannya dengan aktivitas total oleh semua pengguna platform.

75% saham ECTO pada jumlah ECTO yang Anda miliki di dompet Anda pada saat perhitungan.

Pada saat penjualan token kami, mekanisme ini akan diimplementasikan ke dalam. Untuk menambah transparansi dan akuntabilitas.

Token Penjualan
Penjualan pribadi sedang berlangsung untuk informasi lebih lanjut silahkan Bergabung di sini @ opencollectors.network.

                                                              Struktur Penjualan Pribadi


                                                              Struktur Penjualan Umum


                                                                             Token

  • Dijual 97500000 - 65%
  • Penasehat 15000000 (rilis dalam batch selama periode 6-12 bulan) - 10%
  • Pendiri 15000000 (ditahan selama 12 bulan) - 10%
  • Perusahaan 19500000 (digunakan untuk kemitraan) - 13%
  • Bounty 3000000 - 2%
                                                                          Alokasi anggaran


  • Pembangunan 5550 - 37%
  • Kemitraan 4500 - 30%
  • Pemasaran 3000 - 20%
  • Hukum & Operasi 1500 - 10%
  • Unforseen 450 - 3%
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Situs Web Open Collectors Network dan Social media di bawah ini:
Website: https://opencollectors.network/
Whitepaper: https://opencollectors.network/layout/OpenCollectorsNetwork
Prototipe: http://demo.opencollectors.network
Twitter: https://twitter.com/open_collectors
Facebook: https://www.facebook.com/OpenCollectorsNetwork
Telegram: https://t.me/opencollectorsnetwork

Penulis: HendrikETW
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth: 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment