Saturday, February 10, 2018

TOKENSTARS


Rencana inti di balik TokenStars adalah untuk membawa interaksi antara bintang, penggemar dan pengiklan ke tingkat pengganti dan memecahkan masalah perdagangan manajemen selebriti.

 Bintang: pelatihan dan profesional. Di era asosiasi, perkembangan karir yang sangat sangat bergantung pada kekuatan untuk menarik modal sosial dan akses sumber daya, bintang menginginkan cara tambahan yang dapat ditemukan oleh penonton dan sponsor.
 Penggemar. Keseimbangan selebriti, penggemar, dan media telah bergeser secara dramatis. Penggemar tidak tergantung menonton. Secara real time mereka berpartisipasi, menganalisa, mengkritik, berkhayal dan berhubungan dengan bintang favorit mereka. Penggemar menginginkan inovasi yang akan memberi peluang interaksi dan komunikasi dua arah dengan selebriti.
 Pengiklan merekalah yang baru dan bisa disesuaikan untuk memulai pemutakhiran iklan.

Kami melihat untuk mendorong kolaborasi antara berbagai peserta Rombongan TokenStars harus mengembangkan solusi digital yang dapat dipanjangkan dan insentif kompetitif bagi semua pihak. Oleh karena itu, kami memiliki kecenderungan untuk membangun platform blockchain standar yang akan memungkinkan peserta mencampur bloknya dan hasil hasil yang diinginkan. Akhirnya akan mengubah cara namun selebriti terhubung dengan penggemar dan pengiklan mereka, buat lebih masuk akal dan berharga. Kami memiliki kecenderungan untuk mengenalkan TEAM token untuk memberdayakan interaksi antar partai. Token TEAM (standar ERC-20) dapat berfungsi sebagai platform akses ke platform TokenStars dan sebagai mata uang interior, diperlukan untuk sebagian besar operasi dan transaksi di antara skema kami.


Proyek ini
Modul Dukungan Bakat
Fans mendukung bintang masa depan dengan toko token. Bintang yang sedang naik menerima uang tunai untuk pelatih, meningkatkan kemampuannya. Setelah mahkota tiga kali, bintang tersebut membayar komisi platform dari. Komisi di dalam token, ukuran kuadrat yang beli di pasaran.

Selama jumlah ekspansi yang akan menebus token untuk berbagai layanan, yang diberikan oleh bintang-bintang yang sedang terbit.

Fans mendukung 14 'Maria Sharapova' baru-baru ini, dia menang suburbia pada usia tujuh belas tahun. Platform menerima komisi setengah jam, bayar token.

                                                                       Star ICO Module: tokenizing time

Bintang tersebut melakukan ICO pribadinya, mendapat pembayaran di muka untuk berbagai komunikasi eksklusif dengan para penggemar (tur ruang loker, makan malam, obrolan, barang dagangan).

Beberapa tawaran dijual di lelang. Penawaran seperti obrolan video memiliki jumlah peserta yang tidak terbatas. Waktu selebriti adalah sumber daya yang berharga dan terbatas. Yang merupakan faktor pertumbuhan fundamental.

'Juara Olimpiade' menyajikan 50 jam komunikasi dengan para penggemar, yang menukarkan token pada 1 on 1 pelatihan dengan bintang, makan malam VIP, obrolan video dan penawaran eksklusif lainnya.

                                                                     Star ICO Module: tokenizing income

Pada tahap II setelah waktu tokenizing, platform TokenStars akan membantu bintang tokenize penghasil mereka. Bintang yang sedang naik daun mungkin suatu bentuk kesepakatan yang memberikan persentase tertentu dari.

Hal ini mungkin besar buat token keamanan token. Jadi, pendaftaran dan kumpulan hukum yang tepat perlu diimplementasikan sebelum diluncurkan modul ini.

'Bintang Hollywood' tidak punya uang sepeser pun setelah perceraian dan rehab. Dia tokenizes 20% dari masa depan sebagai imbalan atas dukungan fans hari ini. Dia membuat film hit, bayar 20% di token.

                                                                 Modul Pramuka - Temukan para pemain

Penggemar bisa mendapatkan penghargaan atas pekerjaan mereka sebagai pramuka. Pramuka mencari talenta muda yang menjanjikan di seluruh dunia, mengajukan aplikasi, membantu menilai talenta, membantu menegosiasikan persyaratan transaksi. Imbalannya masuk dalam token.

'Juan' melihat seorang pemain sepak bola muda yang menjanjikan, mengajukan aplikasi ke platform dan menerima pembayaran $ 10K dalam token.

                                                                                          TIM

Informasi lebih lanjut :
Situs web: https://tokenstars.com/en/team
Twitter: https://twitter.com/TokenStars
Grup Telegram: https://t.me/TokenStars_en
Forum BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php? topik = 2043613.0
Whitepaper: https://tokenstars.com/upload/files/team_whitepaper.pdf?utm_source=content_b

Penulis : HendrikETW
Profi link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1687040
Eth : 0x196E20f324D35676755e29f68085119fe2966E16

No comments:

Post a Comment